(S1) 23;; Makan Malam di Rumah Musuhku

1.8K 299 54
                                    

Pintu butik terbuka membuat Yeri yang sedang menata pakaian segera berbalik, "Oseo ose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu butik terbuka membuat Yeri yang sedang menata pakaian segera berbalik, "Oseo ose..." mendadak gadis itu terdiam karena melihat sosok Jungkook-lah yang baru saja membuka pintu dengan melongokkan kepala serta senyuman kelinci yang selalu muncul di wajahnya.

Lantas Yeri segera membungkuk saat Jungkook menatap ke arahnya, "Annyeong haseo."

"Ne, annyeong haseo." Jungkook membalas membungkuk pada Yeri dengan mata yang mengedarkan pandangan ke seluruh ruangan butik yang sepi dan berhenti lagi pada gadis dihadapannya, "Kenapa sepi sekali hari ini?"

"Ah, para eonnie lain sedang ada di lantai dua." jawab Yeri yang membuat Jungkook mengangguk mengerti dan bertanya lagi, "Lalu, Joohyun Noona?"

"Ada di ruangannya." Mendengar jawaban Yeri, Jungkook pun langsung menuju ke ruangan kerja Joohyun tanpa mengatakan apapun lagi. Lelaki itu meninggalkan Yeri begitu saja yang masih memandangi punggung Jungkook sedang membuka pintu ruang kerja, "Noona?"

"Oh, Jungkook!" Joohyun yang ada di dalam ruangan sedang bercermin merapikan rambut pun berbalik dan menarik lelaki itu agar masuk ke dalam. Tidak lupa menutup pintu dengan Jungkook duduk di sofa.

"Wah, kau cantik sekali!" puji Jungkook baru menyadari bahwa Joohyun berpenampilan sangat berbeda hari itu. Memakai V-neck mesh black cardigan yang sangat cocok dipakainya dengan rambut lurus tergerai hingga pinggang. Tidak lupa make up natural yang sangat pas untuknya.

Jungkook mengagumi betapa cantik gadis dihadapannya itu dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mengagumi betapa cantik gadis dihadapannya itu dalam hati. Karena memang setiap bertemu, Joohyun selalu cantik walau dalam keadaan mabuk sekali pun.

Joohyun tersenyum dan menambahkan lipstick dibibirnya sambil bercermin membelakangi posisi Jungkook yang bertanya, "Kemarin bagaimana? Apakah menyenangkan berbelanja dengan Park Sooyoung?"

"Ani, tapi sangat menyebalkan." Joohyun menjawab dengan memandang wajah Jungkook dari cermin, "Kau tau, dia membeli banyak sekali pakaian. Ah, tidak, dia lebih banyak membeli pakaian untuk suaminya."

"Lalu, kau sendiri?" Jungkook bertanya lagi. Entah mengapa lelaki itu selalu senang setiap kali mendengar Joohyun yang bercerita. Anggaplah Jungkook menjadi tempat cerita gadis itu.

Sweet NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang