(S1) 42;; Kita impas

1.9K 313 29
                                    

"Honey, help me sit on the sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Honey, help me sit on the sofa." ujar Yoongi sambil merentangkan tangan meminta Seungwan menggenggamnya.

"So spoiled, even though I know you can sit down unaided (sangat manja, meskipun aku tau kau bisa duduk tanpa bantuan)." balas Seungwan yang sedang membantu Yoongi untuk turun dari ranjang.

"Hey, I'm sick you know. So you have to help me." Yoongi tidak mau kalah. Begitu pula dengan Seungwan yang juga membalas, "Hey, who made you sick? You often eat late yourself (hey, siapa yang membuatmu sakit? Kau sendiri yang sering telat makan)."

Yoongi malah tersenyum sambil memandangi Seungwan yang mengoceh lagi, "In fact, I also try to take care of your diet, adjust your meal times, make healthy food and even remind you that I can make Jeonghan think I am a very fussy person (bahkan, aku juga berusaha menjaga pola makanmu, mengatur waktu makanmu, membuat makanan sehat dan selalu mengingatkanmu hingga membuat Jeonghan berpikir aku orang yang sangat cerewet)."

"Hey, hey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey, hey... sssttt..." Yoongi yang sudah duduk di sisi ranjang malah menarik tangan Seungwan hingga tubuhnya ikut ke tarik ke depan lalu tanpa ragu Yoongi memeluk pinggang sang istri hingga posisi mereka sangat begitu dekat, "Aku sakit bukan karena telat makan, tapi karena kau jarang memanjaku." ujarnya kali ini dengan bahasa Korea yang tidak dimengerti Seungwan.

Sang istri malah mendengus dan hendak menjauhkan diri, tetapi Yoongi semakin mendekat untuk menciumnya. Tinggal sedikit lagi, Seungwan malah menutup bibir Yoongi dengan tangan. Alhasil, sang suami malah mencium telapak tangan Seungwan. Karena hal itu pula, Seungwan tertawa apalagi melihat ekspresi Yoongi yang cemberut dengan bibir dimajukan.

Heol.

Kalimat "Dunia ini cuma milik kita berdua. Yang lainnya cuma ngontrak, sayang." berlaku untuk pasangan Yoongi dan Seungwan karena lihat saja saat ini Taehyung dan Joohyun tampak kasat mata. Bagai obat nyamuk yang cuman bisa menonton interaksi suami-istri tersebut.

Sejujurnya, Joohyun malah iri dengan mereka berdua. Tidak malu maupun di buat-buat untuk tebar keromantisan. Apalagi interaksi pasangan itu tidak membuat muak maupun terlihat menjijikan malah menurut Joohyun mereka tampak manis. Fix, Joohyun rasanya ingin menobatkan diri jadi shipper Yoongi x Seungwan.

Sweet NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang