Satu hari sebelum pesta rumah baru tiba, Joohyun datang lagi ke mansion Taehyung setelah diberikan password dan diizinkan untuk menggunakan semua ruangan serta menata barang-barangnya di sana agar terlihat seperti suami dan istri yang nyata.Dari pakaian, aksesories, alat mandi, alat makan dan barang pribadi lainnya sudah di bawa oleh Joohyun. Tidak lupa juga membawa foto pernikahan yang sudah dibingkai untuk di pajang di dinding. Karena semua itu sangat merepotkan, Joohyun juga mengajak Jungkook untuk membantunya setelah izin pada Taehyung dengan bilang membawa seorang teman untuk membantunya memasang foto pernikahan.
Taehyung yang tadinya menolak karena tidak ingin ada orang lain datang ke mansionnya pun terpaksa menyetujui. Akhirnya, di sanalah Joohyun bersama Jungkook sudah memasuki mansion Taehyung yang mewah.
Kali pertama Jungkook yang merupakan sepupu Taehyung tanpa diketahui Joohyun berkunjung ke tempat tinggal pribadi itu meski sudah tau kalau hyungnya memang memiliki tempat tinggal terpisah yang sebenarnya jarang untuk didatangi.
"Daebak." Jungkook bergumam mengitari seluruh pandangannya ke seluruh ruangan yang ada di mansion tersebut setelah memasukkan semua barang milik Joohyun ke dalam.
"Hebat 'kan?" tanya Joohyun yang tersenyum karena reaksi Jungkook hampir sama dengannya saat pertama kali datang. Kini, Jungkook sedang berkeliling mansion. Mengamati seluruh fasilitas maupun yang ada di ruangan itu membuatnya kesal karena tak pernah sekali pun Taehyung mengajaknya ke mansion tersebut. Kalau seandainya saja hubungan mereka masih baik, Jungkook yakin akan marah pada Taehyung yang tidak pernah mengajak atau memberitahu tentang mansion itu.
"Jungkook-a, kau bisa berkeliling dan sebelum merapikan barang, kita bisa makan siang dulu, bagaimana?" ujar Joohyun yang dijawab anggukkan Jungkook, "Keurae, kau akan memasak di sini?"
"Eo," Joohyun membawa dua plastik belanjaan ke dapur dan menatanya di meja counter kitchen, "Aku akan memasak semua bahan terlebih dahulu, jadi nikmati waktumu untuk berkeliling. Mumpung di sini kau bisa sepuasnya berada di mansion mewah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...