{S3} 97;; Surat di mawar ungu

1.2K 199 131
                                    

Satu bulan sudah berlalu, kini memasuki awal bulan desember dengan musim dingin menggantikan musim gugur membuat semua orang memakai padding jacket tebal untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin yang bisa melinukan tulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu bulan sudah berlalu, kini memasuki awal bulan desember dengan musim dingin menggantikan musim gugur membuat semua orang memakai padding jacket tebal untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin yang bisa melinukan tulang. Begitu pun di Amerika, tepatnya di Florida, salju sudah menumpuk sepanjang jalan yang terus berjatuhan membuat semakin dingin yang enaknya meminum sesuatu yang bisa menghangatkan tubuh seperti yang dilakukan Taehyung saat ini tengah bersantai di sebuah mansion bergaya Prancis berlapis emas.

 Begitu pun di Amerika, tepatnya di Florida, salju sudah menumpuk sepanjang jalan yang terus berjatuhan membuat semakin dingin yang enaknya meminum sesuatu yang bisa menghangatkan tubuh seperti yang dilakukan Taehyung saat ini tengah bersantai di ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Le Palais Royal, yang sudah banyak diketahui seluruh warga Florida sebagai tempat tinggal Presdir perusahaan terbesar Amerika bersama istri cantiknya. Rumah itu sangat luas bak istana dengan pemandangan bentangan pantai Hillsboro yang dilengkapi pohon berdaun emas, jalanan berbatu, balkon, lift, enam buah air mancur, bahkan pantai serta dermaga pribadi untuk menampung mega yacht. Tak hanya itu, di dalam rumah pun sangat lengkap terdapat 11 kamar tidur, 17 kamar mandi, bar, lounge, bioskop, air terjun buatan, indoor spa, ruang pijat, serta ruang olahraga. Sungguh luar biasa. Sebab saat ketua Min membangun rumah itu memang diperuntukkan untuk istri dan anak-anaknya nanti yang menginginkan mereka bisa hidup nyaman dalam kemewahan dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Taehyung sudah dua kali berkunjung ke rumah ketua Min bahkan menginap untuk mengurus pekerjaan. Kali ini, untuk ketiga kalinya, Taehyung datang berkunjung ke sana lagi yang membuatnya sudah tidak terkejut dengan dekorasi, furnitur bahkan pelayanan di sana. Lelaki itu sedang duduk bersantuy di ruang tengah, menikmati teh termahal dari Tiongkok yang lezat ala harum bunga saat diminum. Dihadapannya ada ketua Min dengan kacamata bertengger dihidungnya sedang membaca sesuatu di Ipad.

"Aku dan Seungwan sudah mendengar berita tentangmu. Aku mencoba mengerti situasinya. Terlebih, bahwa profesi kita adalah pengusaha yang membuat banyak orang tidak menyukai sehingga berusaha untuk menghancurkan image agar bisnis hancur. Zaman sekarang banyak pesaing yang menghalalkan beragam cara untuk menghancurkan bisnis orang lain. Aku berterima kasih, kau sudah datang jauh-jauh kemari hanya untuk menjelaskan berita buruk tentangmu, tapi sejujurnya aku sama sekali tidak memikirkan itu apalagi berpikir macam-macam tentang itu. Karena apapun yang terjadi, kita sudah sepakat untuk bekerja sama dan proyek sebentar lagi akan berjalan dalam jangka waktu panjang." jelas Yoongi setelah membaca skandal dan penjelasan dari Taehyung sendiri yang jauh-jauh datang ke Amerika untuk menjelaskan kesalahpahaman itu.

Sweet NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang