[S2] 68;; Perubahan Hati

1.5K 275 65
                                    

Oke, fokus! Fokus, Kim Taehyung!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke, fokus! Fokus, Kim Taehyung!

Sejak kemarin, Taehyung menjadi gila kerja kembali. Dirinya yang memang workaholic itu semakin menggila meski sempat berhenti sejak kontrak pernikahan dengan Joohyun berlangsung, terlebih memang Joohyunlah yang menjadi fokus utamanya akhir-akhir ini. Tapi, sejak kedatangan Bibi dua hari yang lalu, dirinya malah menarik diri dari Joohyun. Bukannya apa, Taehyung terlalu malu untuk menunjukkan wajah di depan Joohyun akibat adegan penamparan dilakukan Bibi padanya bahkan lelaki itu juga menolak untuk berbicara maupun bertemu dengan sang Bibi. Saat ini, Taehyung hanya ingin menjernihkan pikirannya dengan bekerja.

"Sajangnim, ini yang kau minta." Jimin memberikan berkas biodata model yang diinginkan Taehyung untuk mencari model iklan hotelnya setelah kontrak model yang lama hampir habis dan hendak memutus kontrak kerja sama.

"Gomawo, Park biseo." balas Taehyung yang kini serius membacakan nama-nama model di berkas tersebut bersamaan ponselnya berdering dengan nama 'Kesayanganku♡', tetapi Taehyung malah mematikan telepon dan membalikan ponselnya membuat Jimin yang masih ada di sana mengernyit bingung.

"Kenapa tidak kau jawab?" tanya Jimin yang rasanya gatal kalau tidak bertanya apalagi kepo.

"Aku sibuk." balas Taehyung singkat tanpa beralih dari berkas yang sedang dibacanya dan berhenti pada biodata Seokjin.

" balas Taehyung singkat tanpa beralih dari berkas yang sedang dibacanya dan berhenti pada biodata Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Biodata di atas untuk kebutuhan cerita. Jadi, kalau ada salah, aku minta maaf. Hanya untuk kebutuhan cerita dan penokohan)

"Ah, benar." Jimin mengganti topik pembicaraan saat ikut melihat ada nama Kim Seokjin di dalam biodata model yang dikumpulkannya, "Aku dengar, akhir-akhir ini Kim Seokjin banyak dibicarakan di media sosial. Aku baru tau bahwa Kim Seokjin orang yang sangat terkenal bahkan hampir di kontrak agensi Amerika, tapi sayangnya Seokjin memilih untuk bekerja di Seoul dan saat ini sedang disibukkan dengan project model fashion majalah Bazaar."

Taehyung menganggukkan kepala sambil membaca serius profil Seokjin serta segala prestasinya dalam dunia modelling membuat lelaki itu juga menjadi penasaran; sebenarnya apa yang membuat Joohyun jatuh cinta pada Kim Seokjin sampai bermusuhan dengan sahabatnya?

Sweet NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang