TRING!
Benda persegi yang tergeletak di atas meja itu berbunyi. Mendengar notifikasi tersebut, Joohyun yang sedang menggosok gigi di kamar mandi lantas keluar tergesa-gesa dengan mulut masih berbusa hanya untuk mengambil ponsel dan mengecek sebuah pesan yang muncul di notifikasinya.
.
Gangnam-ro, Gangha-myeon,
Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi..
FINALYYYYY!!!
Joohyun menghentakkan kaki berulang kali di lantai dengan gemas. Setelah semalam menunggu pesan dari Taehyung untuk mengirimkan alamat mansion selama berjam-jam, akhirnya lelaki itu memberikan juga alamatnya.
Joohyun menaruh lagi benda persegi tersebut di atas meja. Lalu, kembali ke kamar mandi untuk menyelesaikan menggosok gigi dan membersihkan diri sambil bersiul-siul. Gadis itu merasa sangat senang. Tidak sabar untuk datang berkunjung ke mansion Kim Taehyung. Setelah berpakaian dan berdandan dengan rambut tergerai bebas, Joohyun menuruni tangga terburu-buru hingga suara Ayah berteriak dari bawah yang baru saja masuk ke dalam rumah membawa sekantung plastik berisi sayuran, "Joohyun-a, hati-hati!"
"Appa, aku pergi dulu!" Joohyun terburu-buru melewati sang Ayah yang pergi ke dapur untuk memasukkan sayuran yang baru dibelinya.
"Joohyun-a, kau tidak sarapan dulu?" tanya sang Ayah yang tergopoh-gopoh mengikuti Joohyun menuju pintu depan.
"Tidak, Appa. Aku sedang terburu-buru." jawabnya sambil memakai sepatu lalu keluar dari gerbang. Baru membuka pintu mobil yang terpakir di depan rumah, suara seseorang memanggilnya hingga mengurungkan niat untuk naik ke mobil.
"Noona!" Jungkook berlari mendekati Joohyun yang berdiri di sisi mobil, "Kau ingin ke butik?"
"Oh, Jungkook-a!" Mendadak Joohyun merangkul Jungkook hingga tubuh tinggi lelaki itu berbungkuk. Mereka malah saling bercanda dan tertawa bersama di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...