[WENGA + HOSEOK]
●
"Kajja." Yoongi yang menggandeng Seungwan setelah turun dari mobil pun segera melangkah memasuki lobi hotel Conrad. Mereka berpakaian sangat rapi dan sesederhana mungkin, sebab tidak ingin menyaingi pengantin yang akan menikah hari itu.
Sepasang suami istri itu berhenti di depan lift yang sedang digunakan. Keduanya menunggu dengan sabar sambil sesekali bercanda dan berbicara mengenai hari libur mereka yang sengaja meluangkan waktu untuk menghadiri pernikahan Joohyun dan Taehyung sampai suara seseorang menegur, "Seungwan-a?"
Mendengar suara familiar itu Seungwan menoleh. Jantungnya mendadak berhenti sepersekian detik sebab di depannya berdiri sosok yang tidak asing untuknya. Lembaran lama dalam ingatan yang sudah tertutup kini pelan-pelan terbuka satu demi satu membuatnya teringat masa itu; saat-saat bahagia bersama lelaki berwajah ceria dengan senyum hangat.
"Jung Hoseok-ssi?" Yoongi yang memang mengenal mantan sang istri-lah yang malah membalas sapaan itu dengan senyuman manis lalu mengulurkan tangan, "Senang bertemu denganmu."
"Ah, ne... senang bertemu denganmu juga, Min Yoongi-ssi." Hoseok menjabat tangan Yoongi, meski sepasang hazel cokelatnya melirik ke arah Seungwan yang malah menundukkan kepala. Hoseok tidak tau entah Seungwan malu, pura-pura tak mengenalnya atau bagaimana. Tapi, yang pasti bagi Hoseok sendiri melihat Seungwan saat ini membuat hatinya merasa lega. Sebab Seungwan baik-baik saja dan terlihat bahagia.
Ting.
Lift turun dan terbuka. Seungwan yang masih menggandeng Yoongi pun melangkah bersama memasuki lift, sementara Hoseok menunggu di luar.
"Kenapa tidak masuk?" tanya Yoongi.
"Aniyo, gwaenchanayo. Kalian duluan saja. Aku sedang menunggu teman." jawab Hoseok.
"Araesseoyo, sampai jumpa lagi, Hoseok-ssi." ujar Yoongi yang di jawab bungkukkan hormat oleh Hoseok, "Ne, sampai jumpa lagi."
Tak lama kemudian, pintu lift tertutup yang sebelumnya Hoseok bisa melihat tatapan Seungwan mengarah kepadanya dengan tersenyum serta mata berkaca-kaca.
Tanpa sadar setelah Seungwan dan Yoongi sudah pergi dari pandangan, tetesan air mata berjatuhan dari sepasang mata Hoseok yang berdiri di depan lift sendirian. Jika ditanya apakah sudah melupakan atau belum, sejujurnya bagi Hoseok sendiri sulit untuk melupakannya. Terlebih, Hoseok yang sudah berpacaran selama delapan tahun dengan Seungwan dan harus melepaskan sosok itu karena dirinya merasa tak mampu untuk membahagiakan wanita yang dicintainya. Sulit sekali.
Tapi walaupun begitu, Hoseok bersyukur dan tetap akan mendoakan kebahagiaan Seungwan bersama Yoongi.
Semoga kau selalu bahagia, Seungwan~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...