Setiap orang memiliki rahasia terpendam. Entah itu rahasia masa lalu yang menjadi aib maupun rahasia untuk melindungi diri sendiri atau orang lain. Bagi Sooyoung, rahasia terbesarnya adalah pernikahan dan kehidupan pribadinya yang tidak diketahui orang maupun keluarganya untuk melindungi diri sendiri. Mungkin banyak teman-teman yang merasa iri dengan kehidupan pernikahannya. Terlebih, bisa menikahi seorang lelaki tampan, romantis, ramah, pintar memasak, dan lucu seperti Kim Seokjin. Bahkan sejak masa kuliah pun, Seokjin juga sosok yang sangat populer di kalangan mahasiswa perempuan maupun laki-laki.
Karena kedekatannya dengan Seokjin pula, Sooyoung yang hanya mahasiswa biasa pun menjadi populer. Banyak para laki-laki yang mendekatinya dan para perempuan yang ingin menjadi temannya. Nama Park Sooyoung pun hampir di kenal semua fakultas di Universitas Seoul sebagai mahasiswa cantik milik lelaki tampan Kim Seokjin. Sedangkan sahabatnya yang sudah lebih dari dua puluh tahun bersamanya itu seringkali menjadi bahan gosip buruk seluruh fakultas. Padahal, jauh sebelum adanya berita tentang kedekatan Sooyoung dengan Seokjin, nama Bae Joohyun lah paling banyak dikenal dan dibicarakan hingga dosen maupun dekan sekalipun.
Joohyun dikenal karena kecantikannya yang sangat paripurna. Mereka menyebutnya 'Dewi Surga'. Sosok Joohyun sangat sempurna seakan tidak ada kekurangan dalam dirinya. Selain cantik, Joohyun juga aktif dalam kegiatan, ramah, banyak teman, sering membantu siapapun hingga banyak sekali lelaki yang menyukainya dan ingin menjadi kekasihnya, meski Joohyun sendiri tidak tertarik siapapun, karena ada Kim Seokjin yang berhasil merebut hatinya sejak menjadi mahasiswa baru.
"Eonnie, ada cafe di Hongdae yang sangat terkenal. Hampir semua teman-teman di fakultas pernah datang ke sana." ujar Sooyoung lalu menunjukkan gambar di ponselnya pada Joohyun, "Igo, cantik 'kan?"
Joohyun yang sedang membuat desain gambar pun mendongak dan menganggukkan kepala, "Eo, cantik. Kau mau ke sana?"
"Ne!" Sooyoung menjawab semangat, "Kau bisa akhir pekan ini?"
"Sayang sekali," Joohyun memasang ekspresi menyesal sambil membereskan alat gambarnya, "Aku ada janji akhir pekan ini."
"Wae? Mau ke mana?" tanya Sooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...