Season 2 selesai yeay! Aku tidak menyangka sudah 80 chapter yang aku tulis selama hampir satu tahun! Walaupun sudah banyak pun, cerita ini masih belum end dan terus berlanjut wakakakak
Sekarang kita masuk S3 blub! Bentar lagi jadi Professor nguehehe mau jelasin sedikit dulu di Season sebelumnya ya~
Season 2 sudah ada muncul konflik kecil sampai terbesar, salah satunya perubahan karakter Seokjin yang menjadi psycho. Aku juga tidak menyangka nulis Seokjin begitu karena perselingkuhan yang dibuat sendiri, tapi yah, biar alurnya seru dan ada tegangnya jadi ku buat karakter Seokjin berubah nguehehe Sooyoung pun aku buat menderita sebagai balasan untuk orang yang selalu iri dan tidak mau kalah dengan orang lain di cerita ini.
Yah, jadinya kapal SeokJoy pun berakhir. Kemungkinan tidak akan muncul di Season berikutnya. Tapi, kalaupun muncul untuk pemanis aja hehe yah, pokoknya di Season 2 semua perkara, tragedi, dan kesalahpahaman (tentang Joohyun hamil) selesai. Pada intinya, Soo dan Joo sama-sama kasian di S2 ini.
Nah, sekarang aku kasih point-point garis besarnya!
Season 3 (musim gugur):
1. Kapal lain akan lebih dalam, ada kapal Jungri, Seulmin, dan kemungkinan adanya kapal baru.
2. Pihak ketiga.
3. Rencana dan konflik.
4. Pengejaran, pengorbanan, tersakiti, dan kebenaran yang terkuak.
5. Perpisahan.Intinya, S3 menjelaskan karakter, alur, dan kisah yang belum terselesaikan di season-season sebelumnya. Nah, di S3 ini tiap karakter akan ku usahakan untuk lebih diperdalam atau mungkin akan ada perubahan bergantung alurnya.
Ah, kemungkinan juga kalau kalian punya syndrome second lead, kapal kalian akan goyah atau bisa jadi jungkir balik dan kalian berenang menuju pulau tak berpenghuni nguehehe pesona Jungkook kembali aku munculkan dibandingkan di S2 yang jarang ada scene-nya.
Spoiler sedikit: kisah cinta segi-segian, gatau segi berapa, akan merepotkan di S3.
Oh ya, terakhir nih, ini cuman cerita. Sweet Night adalah fanfiction dengan tokoh utamanya bangtanvelvet (sedikit ada idol lain) yang alurnya aku buat, pikirkan mateng-mateng, tulis, dan publish. Jadi, jangan sampai ke bawa real life kalau kalian benci sama karakter yang aku buat, oke blub huehehe
Kapan Sweet Night tamat?
Aku masih memikirkannya. Bisa jadi... gak lanjut dan gantung di pertengahan Season 3, gimana hayooo nguahaha *auto ditebas kepala author pake sayap piala Cheongha sama Joo dan Tae*
Cukup kali ya penjelasannya. Nanti kalian tambah males mau bacanya saking panjang udah kayak ceritanya nguehehe untuk update, masih dua kali seminggu di hari tidak tentu ya~
Kalau ada yang ingin tanya-tanya, mau kasih ide, atau curhat, silakan~~~~ bisa komen atau chat aku yuk~~~
Babay! Sampai jumpa di Season 3! Semoga tidak bosan dan makin banyak yang suka Sweet Night💜
Salam, jiyamaple🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...