"Ayang, bangun..."
Joohyun hanya melenguh saat dibangunkan oleh bisikkan suara barithon lembut khas Taehyung. Melihat gadis dicintainya masih saja terlelap nyenyak, Taehyung tersenyum dan kembali berbisik dengan sengaja meniupkan telinga Joohyun, "Ayang... Huuuff..."
Sebab udara dari pernafasan Taehyung yang menggelitik daun telinganya, Joohyun yang terpejam malah terkekeh geli meski tetap tak membuka mata bahkan berpindah posisi, padahal gadis itu sudah sepenuhnya sadar dan hanya berpura-pura masih tertidur. Taehyung tersenyum jahil lalu berbisik ketiga kalinya, "Ayang, kalau kau tidak bangun, aku akan menghukummu." Joohyun tak bereaksi, "Hukumanmu bagaimana kalau kau memuaskan aku semalaman?"
Tentu saja hal itu berhasil membuat Joohyun bangkit dan duduk di atas ranjang dengan selimut menutupi sampai dagu. Gadis itu menatap nyalang pada Taehyung yang kini tertawa, "Auch, apa-apaan kau pagi-pagi bicara seperti itu, hah?"
"Wae keurae?" tanya Taehyung di sela tawanya, "Bukankah kita sudah pernah melakukannya saat di Vietnam?"
Ucapan Taehyung sukses membuat Joohyun teringat momen malam itu. Insiden obat perangsang dari Son Seungwan!
"Yaaa kau! Dasar byuntae!" kesal Joohyun yang kini merasa malu saat teringat malam itu. Walau rasanya nikmat. Ehe🌚
"Mwo?" Taehyung berhenti tertawa, "Byuntae?!" syoknya yang mendapatkan hinaan dari Joohyun yang mengatai dirinya lelaki mesum.
"Eo, kau byuntae! Yadong!" Joohyun berteriak kesal sambil menunjuk Taehyung yang kini mendekat, "Kau ini, ya! Dari mana kau mendapatkan kata-kata itu, hah? Sini kau!"
Buru-buru, Joohyun menyibakkan selimut lalu turun dari ranjang saat Taehyung seakan ingin menerkamnya. Gadis itu bertelanjang kaki menginjak lantai marmer yang dingin dan berlari menuruni tangga membuat Taehyung yang mengejar di belakang tampak heboh berteriak, takut Joohyun terjatuh atau terjungkal di tangga.
"JOOHYUN-A, PELAN-PELAN! JANGAN BERLARIAN! YAA!" teriak Taehyung yang malah mendapatkan ledekkan Joohyun dengan menjulurkan lidah padanya, "Wee..."
Taehyung yang melihat itu tertawa dan berteriak lagi sambil mengejar, "Sini kau! Sini! Mau ke mana, hah?"
"AAAAA!" Joohyun berteriak kesenangan saat Taehyung akhirnya bermain dengannya di ruang tengah. Lelaki itu mencoba menangkap Joohyun yang terus menghindar membuat keduanya deja vu pernah bermain kejaran saling tangkap di dalam ruangan seperti musim semi lalu saat mereka melakukan pernikahan kontrak. Lantas Taehyung berhasil menangkap Joohyun dan memeluknya erat, "Tertangkap."
Joohyun mendongak dalam posisi masih berpelukan, sementara Taehyung menunduk untuk melihat wajah cantik gadis dicintainya yang berada di bawah dagu. Tampak Joohyun memanyunkan bibir dengan Taehyung menangkup wajah itu, "Aigo, lihat wajahmu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...