OH, SIALAN!
APA YANG BARU SAJA KU LAKUKAN?
Joohyun bagai dirasuki langsung tersadar dan mendorong tubuh Taehyung ke belakang. Kini, dirinya dipandangi oleh semua orang di ballroom dengan tatapan yang beraneka ragam lalu berhenti pada hazel Taehyung yang menatapnya gelap.
GAWAT!
GAWAT!
GAWAT!
ASTAGA!
Demi apapun, Joohyun bersumpah sosok Taehyung terlihat menyeramkan saat ini. Ekspresi maupun tatapan yang menusuk seakan mengulitinya hidup-hidup. Maka seribu langkah, Joohyun melindungi dirinya sendiri dan langsung kabur dari ballroom.
Taehyung yang sudah kepalang naik darah karena gadis itu pun segera mengejar. Lelaki itu tak peduli dengan acara yang belum selesai bahkan Jimin selaku sekretarisnya berteriak memanggil pun tidak dipedulikan. Emosi Taehyung sangat memuncak dan mengejar Joohyun.
"YAAA KAU, BAE JOOHYUN! SINI KAU! YAA!" Taehyung berteriak tidak karuan di koridor hotel membuat Joohyun mempercepat larinya hingga melepas higheels yang menyulitkan kakinya.
DUH, MAMPUS KAU BAE JOOHYUN!
Tak peduli bertelanjang kaki, Joohyun terus berlari sekuat tenaga. Pikirannya hanya ingin 'jangan sampai tertangkap oleh Taehyung'. Kalau tertangkap, Joohyun yakin akan dihabisi oleh Taehyung malam itu juga.
Jadilah di hotel Conrad pun menjadi heboh.
Bagaimana penampakan seorang gadis berlari tanpa sepatu di kejar oleh direktur hotel yang amat dihormati semua orang tampak berantakan dengan jas yang disampirkan sebelah bahu. Tidak sampai di situ saja, Joohyun melihat di ujung koridor terdapat lift yang terbuka disertai beberapa tamu keluar dari sana.
Buru-buru, gadis itu menyelak dan masuk ke lift sambil memencet tombol berulang kali dengan panik agar pintu cepat tertutup.
"PPALI! PPALI! PPALI!" Joohyun panik luar biasa hingga rasanya dia ingin memiliki keajaiban bisa menghilangkan diri sampai akhirnya pintu lift pun tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...