Eonnie, ini aku Park Sooyoung😘Karena sudah lama tidak bertemu, aku
ingin mengajakmu berkumpul bersama
teman-teman yang lain malam ini🥰Datang, ya. Jangan sampai tidak
datang!❤[Mango Six Coffee and Dessert]
.
"Cih, dari mana orang ini mendapatkan nomorku?" gumam Joohyun setelah membaca pesan tersebut. Ingin merasa tidak peduli, tapi yang ada malah membuat Joohyun kepikiran. Meski benci pada Sooyoung yang telah merebut cinta pertamanya, Joohyun juga penasaran kenapa mantan sahabat kecilnya itu kembali ke Seoul. Padahal terakhir yang Joohyun tau, Sooyoung tinggal di Jepang setelah menikah diam-diam tanpa mengundangnya.
"Terima kasih, kogengnim. Sampai jumpa lagi!" Joohyun membungkuk sopan pada pelanggan yang datang ke butiknya. Setelah itu, Joohyun memilih ke ruangannya lagi saat melihat majalah dengan sampul Taehyung masih tergeletak di mejanya. Lalu, dibuanglah majalah itu ke kotak sampah.
Barulah gadis itu duduk di kursi sambil mengecek pesan yang dikirimkan Sooyoung padanya. Terpaksa, Joohyun menyimpan nomor Sooyoung dikontaknya sambil berpikir apakah dia harus datang ke pertemuan dengan teman-temannya atau tidak. Lagipula sudah lama sekali setelah wisuda dari Universitas Seoul, Joohyun tidak berkomunikasi dan bertemu dengan teman-temannya yang lain karena sibuk mengurusi butik dan merancang pakaian. Tapi kalau datang, Joohyun juga harus menyiapkan emosi jiwa dan raga yang bakal di aduk oleh Sooyoung yang pastinya sengaja pamer untuk memanas-manasi tentang Seokjin.
Joohyun memijat kening. Pikirannya melayang-layang entah ke mana sampai tidak sadar pintu ruangan terbuka dan seseorang melangkah diam-diam mendekatinya. Lalu...
"Dor!"
Suara kencang itu berhasil membuat Joohyun tersadar hingga terlonjak kaget di kursi. Lantas gadis itu memukuli Jungkook yang berhasil membuatnya hampir terkena serangan jantung. Ah, lelaki itu selalu datang seperti hantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...