[Mau coba nih...
50 komen
Aku akan update lagi secepatnya].
Tamu-tamu yang datang kebanyakkan berprofesi sebagai pengusaha. Tapi, ada juga tamu yang berasal dari profesi lain, seperti dokter, pengacara, jaksa, model, aktor bahkan Idol. Mereka memenuhi ballroom hotel yang di tata sesuai konsep untuk peluncuran produk makanan dari perusahaan terkenal bidang kuliner.
Meja-meja pun di tata di tengah ruangan, begitu dengan makanan yang berjejer di meja panjang di kanan kiri dinding. Tidak lupa dengan para pelayan yang berkeliling membawa nampan untuk mengantar sampanye dari tamu ke tamu lain.
Para tamu begitu senang dengan acara yang diadakan di hotel Conrad yang tentunya semua orang percaya bahwa pelayanan dan fasilitas sangatlah bagus. Hotel tersebut terkenal mengutamakan pengunjung, lebih lagi bahwa acara tersebut membawa nama hotel Conrad yang bekerja sama dalam peluncuran produk makanan di bawah pimpinan Kim Taehyung--maskot dunia bisnis yang dikenal banyak orang.
Lelaki itu sudah berkeliling sejak acara dipenuhi oleh para tamu. Taehyung berbaur di sana, berbincang-bincang walaupun hanya sekedar basa-basi. Berkumpul bersama orang-orang dalam satu profesi dan membicarakan bisnis. Lancar dan luwes sekali Taehyung bicara pada beberapa tamu yang mengerubunginya--kebanyakkan dari mereka menginginkan bekerja sama dengannya. Tanpa menyadari bahwa ada sosok perempuan yang memakai pakaian branded dari merek serba Channel itu berdiri di salah satu meja sambil memegang segelas sampanye.
Sorot mata perempuan itu tidak lepas dari sosok Kim Taehyung yang sedang tertawa bersama rekan-rekannya. Memperhatikan dari bawah ke atas seakan sedang mencari tau di balik sosok Kim Taehyung bersamaan lelaki lain yang ada di sampingnya itu berujar, "Sayang, aku ke sana sebentar."
Sooyoung hanya mengangguk memberikan jawaban pada Seokjin yang segera menuju meja lain dan berbincang dengan sekumpulan orang di sana. Meninggalkan sang istri yang masih memandang Taehyung dari kejauhan.
Hingga sekarang, Sooyoung masih tidak percaya bahwa Joohyun bisa menikahi lelaki luar biasa seperti Kim Taehyung. Karena tidak mungkin seorang pecundang bisa memiliki pasangan hidup yang hebat. Maka selama acara berlangsung, Sooyoung tidak lepas dari sosok sang Direktur pemilik hotel Conrad bahkan hingga tau Taehyung langsung menghampiri sosok Jimin yang baru saja masuk ke ballroom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...