"Ah, chuwo..."
"Chuwo... Chuwo..."
Mereka berempat berlari bersama menuju vila saat hari sudah semakin gelap dengan tubuh masih basah karena bermain di air. Buru-buru, mereka masuk ke kamar masing-masing untuk membersihkan diri.
Taehyung langsung berlari ke kamar mandi dan memberikan bath robes untuk menutupi tubuh Joohyun yang terlihat menggigil. Secara bersamaan, keduanya juga masuk ke kamar mandi dan berdiri di depan cermin besar untuk mencuci wajah. Tapi, Joohyun malah terlihat kebingungan karena mencari ikat rambutnya yang hilang.
"Wae? Wae?" tanya Taehyung saat hendak mengeluarkan isi face washnya pada Joohyun yang sedang membongkar vanity casenya.
"Ikat rambutku hilang." ujar Joohyun yang kebingungan, "Eotteokhae? Aku akan kesulitan dengan rambutku."
Taehyung menghela nafas lalu menarik tangan Joohyun, "Yaaa sini," lalu mengeluarkan isi face wash ke tangan Joohyun. Setelah itu, Taehyung berdiri di belakang dengan merapikan rambut Joohyun dan memeganginya seperti yang dilakukan seperti sewaktu mencuci piring tadi pagi.
"Kalau begini, kau tidak akan kesulitan." ujar Taehyung yang membuat Joohyun tersenyum dan memandangi dari cermin, maka gadis itu bisa leluasa menggunakan mencuci wajahnya dengan Taehyung setia memegangi rambut Joohyun dari belakang. Setelah selesai, Taehyung juga membersihkan wajah Joohyun dari sisa air dengan handuk.
"Gomawo, sekarang giliranmu." ujar Joohyun yang kini mengeluarkan isi face wash ke telapak tangannya dan segera memakaikan ke wajah Taehyung. Lelaki itu cuman tertawa saat Joohyun menggosok-gosokkan tangan ke wajahnya dengan gerakan memutar. Bahkan Joohyun juga membantu Taehyung untuk mencuci busa-busa itu dengan air. Lalu, mereka juga menggosok gigi bersama sambil sesekali saling iseng menciprat air ke wajah satu sama lain membuat mereka terlihat seperti suami-istri sungguhan hingga lupa bahwa sebenarnya mereka pernikahan kontrak.
Setelah kegiatan kecil di kamar mandi dan berganti pakaian secara gantian, Joohyun kebingungan untuk tidur. Apakah harus di sofa lagi atau di kasur? Apalagi saat ini Taehyung sedang merebahkan diri di kasur itu. Lalu, baru ingin memindahkan bantal dan selimut, Taehyung menariknya, "Yaa di sini juga tidak apa-apa, toh kita tidak akan melakukan apapun."
"Gwaenchana, aku bisa tidur di sofa." ujar Joohyun merasa tidak enak, namun Taehyung memaksa dan semakin menarik selimut serta bantal lalu menepuk-nepuk kasur disebelahnya yang kosong untuk memberi kode Joohyun untuk tidur di sana.
Kelihatan ragu, Joohyun pun duduk di sana sambil mengoleskan cream ke wajahnya membuat Taehyung yang tadinya sibuk dengan ponsel pun beralih ke gadis itu dan bertanya penasaran, "Kau sedang apa?"
"Ah, ini cream malam, skincare rutin ku." ujar Joohyun dan menunjukkan tube cream pada Taehyung, "Kau tau, ini sangat bermanfaat sekali untuk membuat kulitmu lembab dan cerah. Lagi pula tadi kita 'kan habis bermain di pantai yang bisa membuat kulit menjadi kering, jadi cream ini sangat penting sekali." jelas Joohyun bak sales skincare yang menjelaskan kegunaan cream dipakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...