[S2] 61;; Aku merindukan istriku

1.9K 315 117
                                    

Jooyun berkumpul bersama teman-temannya di cafe Danbam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jooyun berkumpul bersama teman-temannya di cafe Danbam. Tidak lupa memberikan hadiah untuk mereka.

"Uwah!" Sojung dan Nayeon menjadi heboh saat Joohyun memberikan mereka oleh-oleh khas Vietnam yang lumayan banyak. Mereka terlihat senang, terlebih mulai penasaran bagaimana 'bulan madu' Joohyun dan Taehyung.

"Jadi, ceritakan bagaimana bulan madumu." ujar Nayeon yang sangat antusias.

"Ah, kkeuge..." Joohyun menggaruk kepalanya, merasa malu setiap membicarakan perginya ke Vietnam sebagai 'bulan madu' dan faktanya benar karena mereka benaran sudah melakukannya.

"Ppali! Aku tidak sabar mendengarnya!" Sojung ikut-ikutan membuat Nayeon memandang Joohyun dengan serius. Lalu, Joohyun pun berdeham hendak bercerita, tapi malah mengurungkan niat karena Sooyung tiba-tiba datang, "Mian, aku terlambat."

Suasana yang ceria mendadak berubah kelam karena kedatangan Sooyoung yang mengambil alih perhatian.

"Aku tadi habis periksa kandungan bersama suamiku." ujar Sooyoung yang duduk dihadapan Joohyun. Mendengar itu, Joohyun memutar bola matanya. Hey, tidak ada yang bertanya! kesalnya dalam hati.

Tak lupa, Sooyoung juga kebagian satu paperbag dari Joohyun, "Igo, mian tidak seberapa."

Sooyoung menerimanya, "Oh, gomawo. Ini lumayan walaupun kelihatan murahan."

Sialan sekali. Rasanya Joohyun ingin sekali merobek mulut itu, tapi menahan dirinya terlebih Nayeon yang tidak memedulikan keberadaan Sooyoung pun berujar, "Joohyun-a, cepat! Ceritakan padaku bagaimana bulan madumu!"

Joohyun tersenyum. Kali ini, lebih bersemangat dibandingkan tadi karena ada yang memotivasinya untuk pamer lebih jauh, "Aku ke Vietnam menaiki jet pribadi dan suamiku juga mengajak menaiki kapal pesiar miliknya. Kami menginap di villa my khe beach milik suamiku. Yah, kami bersenang-senang di sana. Makan-makanan enak, berenang, bermain di pantai sambil menikmati senja, dan tak kalah penting kami sering berciuman."

"Kyaaaa!!!" Sojung heboh, "Daebak! Daebak! Bagaimana dengan Kim Taehyung? Apakah dia enak?"

"Yaaa!" Nayeon memprotes pada Sojung, "Kau pikir suami Joohyun itu makanan."

Sojung tertawa, "Maksudku, apakah Kim Taehyung besar?"

Joohyun tertawa besar, "Keurom! Tidak usah diragukan lagi bahkan aku saja kelabakan!"

"KYAAAAA!!!" Sojung dan Nayeon menjadi semakin heboh hingga suara Sooyoung mampu membuat mereka diam, "Aduh, Eonnie! Kau cerita seperti pertama kali melakukannya saja. Memangnya selama kau menikah belum pernah melakukannya?"

 Memangnya selama kau menikah belum pernah melakukannya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang