(S1) 6;; Kemunculan Cinta Pertamaku

2.2K 292 25
                                    

Seumur-umur Joohyun tidak pernah memiliki teman lawan jenis ataupun yang menawarkan diri untuk menjadi temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seumur-umur Joohyun tidak pernah memiliki teman lawan jenis ataupun yang menawarkan diri untuk menjadi temannya. Meski hanya satu orang dalam hidupnya. Satu-satunya pula teman lawan jenis yang telah berhasil merebut hatinya.

Kalau di ingat-ingat lagi, saat masa kuliahlah yang paling membahagiakan bagi Joohyun karena bisa selalu bersama Oppa--panggilan gadis itu untuk lelaki yang merupakan cinta pertamanya. Karena Oppa selalu membantunya sejak menjadi mahasiswa baru. Mereka berada di jurusan yang sama, yaitu seni grafis di Universitas Seoul. Oppa-lah yang mengajarkan Joohyun bagaimana cara menggambar, mendesain, dan mencetak gambar dengan teknik yang memudahkannya mengerjakan tugas. Selain itu, Joohyun seringkali makan siang bersama ataupun mendapat traktiran dari sang Oppa.

Tidak hanya itu saja, Joohyun juga selalu bercerita banyak hal pada Oppa. Hampir semua perasaan dan emosinya akan dicurahkan pada sang Oppa yang selalu mendengarkannya dengan baik dan memberikan saran yang baik pula setiap kali Joohyun mendapat masalah. Bagi Joohyun, Oppa adalah hatinya. Betapa gadis itu sangat menyukainya hingga rela ngekos di samping rumah sang Oppa agar bisa selalu berangkat dan pulang bersama.

Tapi, itu dulu sekitar lima tahun lalu saat masa-masa kuliahnya. Kini, Joohyun sadar sudah berhasil wisuda dari Universitas dan menjadi seorang desainer walaupun belum dikenal banyak orang. Setidaknya Joohyun sudah bisa memiliki brand sendiri, butik dan pegawai yang membantunya membangun bisnis dalam dunia fashion. Yah, meski masih ada satu hal yang hampir tercapai dan berakhir gagal.

Fashion show.

Joohyun selalu memimpikan fashion show yang diselenggarakan atas namanya dengan memamerkan semua pakaian dari brandnya sendiri. Selama lima tahun, Joohyun selalu bekerja keras untuk mencapai itu semua. Berawal dari memiliki studio kecil, membuka toko jahit hingga akhirnya membuka butik sendiri dengan merek 'Irene' buatannya.

Sayangnya, namanya kehidupan tidak akan selalu berjalan mulus. Proyek Irene Boutique fashion show yang sudah dikerjakannya hampir satu tahun itu berakhir karena kebakaran. Joohyun sudah mencari penyebab kebakaran itu dan berakhir menyesal karena tidak memiliki ketelitian dalam mengurusnya. Tapi sudah terjadi biarlah, Joohyun tidak bisa lagi kembali dan memperbaikinya lagi.

Sekarang yang dipikirkannya adalah bagaimana mencari uang lebih dari 20 milyar won untuk mengganti rugi dan membayar sewa gedung butiknya. Joohyun benar-benar buntu.

"Aku? Kapan aku bilang akan meminjamkanmu uang 20 milyar won?" Jungkook terus mengelak setiap kali Joohyun memberitahu ingatannya malam itu sewaktu di Octagon Club.

"Iya, kau mengatakannya!" Joohyun terus bersikeras. Sangat berharap kalau ada jalan lain dari lelaki yang baru saja dikenalnya tersebut.

"Kalau begitu, aku akan meminjamkanmu." ujar Jungkook kemudian yang tentu saja membuat Joohyun berbinar senang. Oh, astaga! Akankah Jungkook menjadi malaikatnya?

Sweet NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang