"Ne, terima kasih, hyung." Taehyung mengakhiri percakapan dengan Yoongi di telepon. Setelah itu, mulai bersiap-siap mengambil koleksi jam yang ada laci meja dan dipakainya bersamaan suara seseorang berujar, "Tok... Tok..."
Joohyun menirukan ketukan pintu membuat Taehyung yang membelakangi pintu segera berbalik. Senyuman langsung mengembang di wajahnya yang tampan. Tak lupa, Taehyung juga merentangkan tangannya lebar hingga Joohyun bagai magnet pun langsung ketarik untuk berpelukan. Keduanya saling mendekap erat disertai kekehan senang di changing room tersebut.
"Bagaimana dengan suasana hatimu pagi ini?" tanya Taehyung saat dekapan mereka terlepas, namun tangannya masih melingkar di pinggang Joohyun yang tersenyum, "Joha... Sangat baik."
"Benarkah? Tidak mual? Kau minum obatnya dengan baik?" tanya Taehyung lagi.
Joohyun mengangguk disertai kekehan riangnya, "Hmm, aku menuruti semua perkataanmu, tuan muda Kim Taehyung."
"Cih," Taehyung sedikit mendecih, tapi malah mendekatkan wajahnya untuk menyatukan pangkal hidung dengan hidung Joohyun dan kening yang menyatu sembari keduanya saling tersenyum. Ah, pagi-pagi seperti ini mereka sudah dipenuhi bunga-bunga bermekaran melebihi mekarnya cherry blossom di musim semi.
"Ah, Tae..." Joohyun lantas teringat dengan waktu, mengingat mereka harus bekerja lalu melepaskan diri dari Taehyung. Sesaat ingin beranjak untuk mengambilkan jas, pergelangan Joohyun di tahan membuatnya menoleh pada Taehyung lagi yang kini memasang wajah serius. Mengira Taehyung ingin mengatakan sesuatu, tapi lelaki itu malah semakin menarik Joohyun hingga wajah mereka menjadi begitu dekat. Nafas terasa di wajah masing-masing. Hanya waktu sepersekian detik, bibir mereka pun menyatu. Di changing room itu, keduanya berciuman mesra dalam posisi Taehyung memeluk pinggang Joohyun.
"KIM TAEHYUNG!!!"
Refleks, Joohyun langsung melepaskan pagutan Taehyung. Keduanya terkejut dengan teriakkan kencang hingga menggema di seluruh ruangan mansion. Buru-buru, Taehyung pun keluar menuju lantai satu dengan menggenggam tangan Joohyun untuk ikut bersamanya. Dari atas anak tangga, Taehyung melihat ada sang Bibi berada di tengah ruangan serta para maid yang berbaris rapi sambil menundukkan kepala di bagian kanan-kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...