"Aku pulang..."
Joohyun sedang mencuci piring saat mendengar suara seseorang yang familiar menusuk pendengarannya.
"Yeobeo..."
Suara itu terdengar lagi yang membuat Joohyun melebarkan senyuman sampai tangan seseorang melingkar di pinggang memeluk dari belakang.
"Sayang, aku sudah pulang."
Dagu seseorang diletakkan di bahu serta hembusan nafas yang mengenai ceruk leher membuat Joohyun bergidik geli, "Yaaa..."
"Kau tau, aku sangat merindukanmu."
Joohyun pun berbalik untuk memandangi wajah Taehyung dihadapannya yang tersenyum kotak, "Aku juga merindukanmu."
Keduanya saling menatap satu sama lain sampai Taehyung menghimpit Joohyun yang semakin terpojok pada dinding wastafel seakan memang mengunci tubuh gadis itu di sana. Joohyun sendiri pun tidak bergerak saat Taehyung menempelkan kening lalu menarik dagunya untuk semakin mendekat.
Tak sampai di situ saja, Taehyung juga memajukan wajah menuju pada bibir Joohyun dan detik kemudian...
Eh, tunggu!
Kenapa begini?
Mendadak Joohyun merasakan alam bawah sadarnya terbangun. Ini bukan drama korea atau pun sedang berakting menjadi tokoh utama dalam drama.
Tapi, ke-kenapa ini terasa nyata?
Taehyung benar-benar menciumnya. Bibir mereka sudah bersatu. Joohyun menikmatinya. Bagaimana bibir Taehyung yang basah dan terasa manis itu sukses menyatu dibibirnya.
Oh, god!
Joohyun menutup mata untuk merasakan lebih dalam sensasi perasaan yang dialirkan oleh Taehyung yang mulai memainkan bibirnya. Rasanya basah. Lembut. Manis. Hingga mampu membuat Joohyun tidak ingin berhenti. Bahkan, Joohyun pun merasakan sesuatu yang kenyal mulai memasuki mulutnya dan bermain-main di sana.
APA INI? LI-LIDAH?!
Tapi sayang, Joohyun malah mendorong Taehyung untuk sekedar menatap lelaki itu, "Taehyung-a..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...