Keadaan hotel semakin panas karena gosip yang menyebutkan Kim Taehyung sudah menikah, di tambah dengan kejadian Taehyung yang menggendong seorang pengunjung membuat para pegawai meyakini bahwa gadis itu adalah istrinya.
"Baik, terima kasih atas kerja samanya. Aku harap acara besok malam akan sukses." Park Seojoon--selaku salah satu pebisnis yang akan menyelenggarakan acara di hotel Conrad bersalaman dengan Taehyung. Mereka baru saja menyelesaikan diskusi mengenai acara peluncuran produk makanan yang akan diadakan di hotel itu.
"Selamat atas pernikahanmu, Taehyung-ssi." lanjut Seojoon membuat Taehyung hanya tersenyum memaksa.
Lelaki itu pun kembali ke ruang kerjanya. Demi apapun, sudah dua hari Taehyung merasa panas setiap kali orang-orang membicarakan bahwa dia sudah menikah. Jelas-jelas Taehyung masih lajang. Dia belum menikah dengan siapapun!
"ARGH!" Taehyung menggeram di ruangan itu dan beralih memandangi pemandangan dari jendela favoritnya. Tapi, tetap saja suasana hatinya tidak berubah sama sekali. Tetap kesal dan semakin kesal.
"JIMIN!" Taehyung yang sudah tidak tahan lagi pun berteriak hingga suaranya menggema keluar ruangan. Tergesa-gesa, Jimin masuk ke ruangan, "Ada apa, Sajangnim?"
"Sudah mencari tau apa yang ku suruh, hah?" tanya Taehyung dengan suara memendam amarah.
"Ne, sudah!" Jimin menjawab tegas. Mengingat Taehyung memang memerintahkannya untuk mencari tau tentang gadis bernama Bae Joohyun. Beruntung, Jimin berhasil menemukan informasi tentang gadis itu yang menurutnya bersih tanpa catatan kriminal, "Nama Bae Joohyun, usia 29 tahun, memiliki butik di kawasan Itaewon bernama..." Taehyung segera memotong, "Informasi yang lain!"
Jimin pun membacakan lagi catatan di ponselnya, "Dia lulusan Universitas Seoul jurusan seni grafis. Tinggal berdua bersama dengan Ayahnya yang merupakan pensiunan kepolisian dan pernah menjabat sebagai kepala polisi di kawasan Itaewon."
Taehyung duduk lagi di kursinya sambil mendengarkan Jimin melanjutkan lagi, "Bae Joohyun pernah mengadakan acara Fashion Show dengan brand Irene miliknya, tetapi..."
"Tetapi?" ulang Taehyung karena Jimin menjeda kalimatnya.
"Tetapi terjadi kebakaran karena konslet aliran listrik." lanjut Jimin yang membuat Taehyung mendecih, "Cih,"
"Joohyun memiliki sahabat kecil bernama Park Sooyoung yang merupakan model agensi yang sekarang di kontrak oleh SM Entertainment. Tetapi kini mereka menjadi musuh karena..." Jimin berhenti menjelaskan membuat Taehyung yang serius mendengarkan mengulang lagi, "Karena?"
"Tiga tahun lalu, sahabatnya menikahi cinta pertama Bae Joohyun." lanjut Jimin lagi.
Taehyung yang mendengar itu menghela nafas dan Jimin memberitahu lagi, "Bae Joohyun menyewa gedung butik seharga..." ucapan Jimin di potong Taehyung, "Cukup."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...