"Mian, kalian pasti menunggu terlalu lama." Taehyung turun ke lantai satu lagi bersama Joohyun. Kali ini, wajah mereka tampak lebih ceria setelah memutuskan untuk berakting lebih alami sebagai pasangan suami-istri.
"Tidak apa-apa, kami memaklumi. Pasti ada banyak yang ingin kalian bicarakan gara-gara Sooyoung." Sojung membalas yang mendapat sikutan kuat dari Nayeon yang melototinya.
Tiba-tiba, Seokjin berdiri sambil menggenggam tangan Sooyoung dan berujar pada semua orang, "Maafkan kami telah membuat suasana tidak enak, jadi lebih baik kami pulang lebih dulu."
"Ey!" Taehyung malah mendekat Seokjin dan menepuk bahu lelaki itu dengan akrab, "Kenapa buru-buru pulang? Pesta kami belum selesai, Seokjin-ssi. Tidak sopan jika pulang di tengah acara yang belum selesai. Bukankah lebih baik menunggu sampai selesai, benar 'kan Yeobeo?"
"Ne, tunggulah sebentar lagi." ujar Joohyun juga yang sedikit berlari menuju dapur, "Ah, akan ku siapkan cemilan dulu,"
Joohyun mempersiapkan makanan ringan serta buah-buahan yang sudah dikupasnya. Mereka berkumpul di ruang tengah kembali sambil menikmati makanan ringan dan buah serta berbincang saat tiba-tiba Taehyung berseru, "Ah, bagaimana kalau kita bermain game? Pasti akan seru!"
Game?
Joohyun memandangi Taehyung seakan bilang: 'Yaaa apa kau sudah gila? Untuk apa bermain game? Kita 'kan ingin cepat mereka pergi dari sini.'
Sayangnya, Taehyung tidak memedulikan dan malah mengambil botol kosong bekas wine untuk diletakkan di tengah meja. Semua orang pun berkumpul melingkar di ruang tengah.
"Ah, bukankah ini game truth or dare?" Nayeon menjadi heboh yang dijawab anggukkan oleh Taehyung yang duduk di sebelah Joohyun setelah meletakkan cemilan.
"Benar, kita akan bermain truth or dare." jawab Taehyung memandangi semua orang yang mengangguk setuju, meski Joohyun malah terlihat bingung karena seumur hidupnya tidak pernah bermain game apalagi baru pertama kali mendengar permainan truth or dare lalu gadis itu pun bertanya, "Apa itu truth or dare?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fanfiction(END - Vrene) Sweet Night: "Wondering if you want me now." ... Kim Taehyung adalah pebisnis terkenal yang sangat perfeksionis dalam pekerjaannya. Karena suatu hal, tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis pekerja keras yang memiliki ambisi kuat se...