60 - One Day For Nay

114 18 4
                                    

Kentara menepati janjinya hari ini ia izin tidak hadir di kantor dan meminta Mario menjaga ketiga malaikat kecilnya selama satu hari ini.

Kallandra tentu saja bingung karena tidak diberitahu sama sekali oleh Kentara ataupun Nay.

Pagi ini Nay bersama Kentara mengawasi restoran dan caffe yang baru saja di buka kemarin sekaligus membantu para karyawan yang sibuk melayani tamu.

"Thank you, Ken." Nay memeluk Kentara erat.

Kentara mencium kepala Nay."jadi, kamu mau mengelola resto dan caffe aja?"

Nay mengangguk."setelah proyek di Bali itu deh di selesaiin, jadi, kamu handle perusahaan dan aku handle resto dan caffe kita," tersenyum menatap Kentara.

"Aku ngikut aja lah, Nay." Kentara tersenyum mengacak gemas rambut Nay.

"Kamu mau ajak aku kemana setelah ini?" Tanya Nay.

"Suatu tempat, mau pergi sekarang?" Ajak Kentara.

Nay mengangguk."ok, lagian kerjaan aku hari ini di resto udah selesai." Melepaskan pelukannya.

🖤

Kentara mengajak Nay ke apartemen yang baru saja di belinya membuat gadis itu tentu saja kaget karena pria bermata amber itu kembali membeli apartemen baru.

"Kamu beli apartemen lagi, Ken?" Nay kaget saat memasuki apartemen yang baru dibeli kekasihnya itu.

Kentara mengangguk."ya,"

"Why? Apartemen yang kamu beli sebelumnya juga banyak, Ken! Bahkan ada yang belum kamu tempati sama sekali." Keluh Nay.

"Ya, kamu kan tahu aku suka beli properti. Nih ya, kalau Zia, Enzi sama Babby Ken udah gede mereka bebas pilih apartemen yang mereka suka." Sahut Kentara santai.

"Mereka masih kecil, Ken." Geram Nay.

"Sementara bisa disewakan. Uangnya buat mereka juga sebagai tabungan masa depan mereka." Sahut Kentara.

"Mana yang disewakan? Gak ada tuh," Nay menggeleng.

"Ada. Aku udah punya tabungan untuk mereka bertiga, sayang." Kentara tersenyum.

Nay tersenyum sedikit."kamu tuh hebat juga ya,"

"Jelas lah, Ken ---," Kentara terputus begitu saja.

"Ken?" Nay ingin pria itu meneruskan ucapannya.

Kentara mencubit gemas hidung Nay."ya, Ken. Nama aku Ken."

Nay merasa sedikit aneh namun, tersenyum."agak aneh tapi, iya juga sih."

"Kamu mau aku masakin apa, heum?" Kentara bersiap memakai apron.

"Spaghetti," jawab Nay tersenyum.

"Baiklah nona, mohon ditunggu." Kentara tersenyum dan menyiapkan bahan-bahan.

"Mau aku bantuin gak?" Nay menawarkan bantuan.

"Dengan senang hati," kemudian mengecup pipi Nay.

Kentara sesekali menjahili Nay dan gadis itu juga tak mau kalah menjahili Kentara.

"Ken, baju aku jadi kotor." Nay cemberut melihat mini dress nya terkena saus tomat.

Kentara tertawa puas."baguslah,"

"Iih kamu mah," Nay memukul belakang pria itu dengan keras.

My Ice Prince & Fire HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang