76 - Happy Birthday Ken Jr.

158 21 15
                                    

Hari ini bertepatan dengan Babby Ken berulang tahun yang pertama membuat semua antusias menyiapkan untuk bayi kecil yang kini berusia satu tahun itu.

Waktu memang begitu cepat berjalan, berawal dari Nay yang tidak sengaja mendengar suara tangis bayi di depan rumahnya lalu memutuskan untuk merawat bayi itu yang ditentang banyak pihak termasuk orang tuanya sendiri namun, Nay Keukeuh mempertahankan dan memutuskan menjadikan bayi itu anak angkatnya yang diberinya nama Kentara Junior Alliano.

Alasannya simpel Nay hanya ingin jiwa Kentara dan Kenzo hidup melalui bayi itu yang dianggapnya sebagai reinkarnasi Kentara yang waktu itu dianggap meninggal.

Babby Ken hidup dalam kelimpahan kasih sayang semua orang yang berada di sekitar ikut menyayangi nya dan memanjakannya.

Namun, Kentara tidak ingin memanjakan pria kecil itu dengan alasan suatu saat Babby Ken akan menjadi pria dewasa, pria yang akan melindungi Nay dan Kezia nantinya.

Nay tersenyum puas melihat dekorasi ballroom sebuah hotel yang disewanya untuk merayakan ulang tahun Babby Ken itu, walaupun bayi kecil itu baru berusia satu tahun namun, tidak ada salahnya merayakannya.

"Aku udah berapa kali kasi tahu jangan buang-buang uang," Kentara agak kesal.

Nay menoleh mendapati pria itu dibelakangnya. Ya, Kentara sedikitnya sudah bisa berjalan normal walaupun harus perlahan."aku salah lagi?"

"Mubazir Nay," keluh Kentara.

"Jangan kebanyakan protes deh, Ken. Lagian acara ini pake uang aku bukan uang kamu." Nay tersenyum.

"Anak lelaki itu gak dirayakan juga gak papa, beda sama anak perempuan." Kesal Kentara.

Nay tersenyum."kali ini aja,"

Kentara mencubit gemas hidung Nay walaupun tangannya lemah."aku mau shalat dulu,"

Nay menahan Kentara."ikut,"

"Ya udah," Kentara mengangguk.

Nay membantu pria itu berjalan. Ya, memasuki tahun baru kemarin Nay memutuskan untuk berpindah keyakinan mengikuti Kentara.

Mungkin alasan pertama karena Nay terlalu mencintai pria itu dan beberapa alasan lainnya yang tidak bisa gadis itu perjelas setelah mengalami beberapa kejadian di dalam hidupnya, biarlah orang lain hanya mengetahui alasan pertamanya itu.

🖤

Kezia, Kenzi dan Babby Ken berlarian memasuki kamar ganti karena melihat Kentara dan Nay masuk ke kamar itu.

"Papa, tungguin kita mau shalat juga." Teriak Kezia hampir kehabisan napas.

Kentara dan Nay menoleh tersenyum. Kentara bangga pada ketiganya yang menyadari jam beribadah tanpa harus dirinya memberitahu.

"Ambil wudhu dulu, Papa tungguin." Ucap Kentara membuka pintu kamar.

"Iya Pa," sahut ketiganya patuh.

"Kamu juga ya, ambil wudhu dulu. Udah tahu 'kan?" Kentara tersenyum pada Nay.

Nay mengangguk."siap pak ustad."

Kallandra dari jauh memperhatikan mengepalkan tangannya."sial!"

Mario menghampiri Kallandra yang memang selalu memperhatikan interaksi Kentara dan Nay itu."makin bahagia ya mereka sejak Nay memutuskan untuk mengikuti keyakinan Kentara. Ibadah sama-sama dengan anak-anak, berdoa di aamiin yang sama juga, gue yang lihatnya aja bahagia."

Kallandra langsung pergi begitu saja meninggalkan Mario membuat pria berkulit eksotis itu tersenyum."gue berharap happy ending untuk Kenna,"

My Ice Prince & Fire HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang