-Aku melihat bulan menerangi jalan gelapku seolah mengajakku ke surganya namun, aku menolak dan mengatakan 'maaf, aku punya kamu yang sudah menungguku pulang' seketika cahaya bulan meredup dan aku kembali pada kegelapan mencari kamu tempat aku bisa pulang - Kentara.
"Dengan apa aku memanggilmu, Kentara atau Kenzo? Aku bahkan tidak bisa membedakan kalian, aneh rasanya." Seorang wanita bersuara dalam kegelapan.
Kentara mencari sumber suara."siapa?"
Wanita itu menghidupkan lentera nya membuat Kentara berjalan kearah cahaya lentera tersebut dan melihat wanita itu.
"Selamat datang diperbatasan life or dead," wanita itu tersenyum.
"Kau bercanda?" Kentara tidak percaya.
"Kentara atau Kenzo? Baiklah, aku tidak bisa membedakan kalian sama seperti gadis ini," menunjukkan lentera nya yang di dalamnya terdapat Nay sedang menangis.
"Nay," Kentara kaget akan mengambil lentera itu.
"Dia ingin kau kembali, Ken!" Wanita itu tersenyum menahan lentera nya.
"Bagaimana caranya? Aku tidak menemukan jalan untuk keluar dari sini," Kentara menggeleng.
"Tidak ada untuk keluar dari sini kecuali dirimu sendiri, ikutlah denganku agar kau tidak tersesat dan aku akan mengajakmu bertemu dengan dua orang dari masa lalumu yang kau rindukan kehadirannya," wanita itu mengulurkan tangannya.
"Lalu bagaimana dengan Nay? Apa aku bisa menemuinya?" Tanya Kentara penuh harap.
Wanita itu menggeleng."sayang sekali, kau tidak akan bertemu dengannya."
Cahaya bulan yang silau menerangi Kentara dan pria berambut keemasan baru menyadari bahwa dirinya tengah berada di hutan.
"Bulan?" Kentara keheranan.
"Dia akan langsung membawamu kerumahmu," wanita itu tersenyum.
"Dan bertemu Nay?" Tanya Kentara memastikan.
Wanita itu kembali menggeleng."tidak!" Mengulurkan tangannya."ikutlah denganku,"
Kentara menggeleng."maaf, aku punya Nay yang sudah menungguku pulang."
Cahaya bulan meredup bersamaan dengan cahaya lentera yang dipegang wanita itu, Kentara kembali pada kegelapan.
"Aku hanya ingin memastikan, ikutlah denganku," suara wanita itu menggema.
"Beritahu aku, siapa kau sebenarnya?" Tanya Kentara.
"Aku Natasha," wanita itu ternyata adalah Natasha yang pernah Nay temui.
Kentara mengingat bahwa Nay pernah menyebutkan nama tersebut."maaf, aku tidak bisa ikut denganmu, aku punya Nay yang sudah menungguku pulang,"
Tidak ada lagi suara Natasha. Hanya kesunyian seperti sebelumnya yang Kentara yakini hanya dirinya sendiri yang tersesat di hutan ini.
🖤
Nay menangis, sudah hampir dua Minggu Kentara belum juga menunjukkan kesadarannya, dokter mengatakan kondisi pria itu kritis dan hanya doa yang mampu menolong pria itu.
"Ken, aku mohon kembali." Nay menggenggam erat tangan Kentara.
Tidak ada respon seperti sebelumnya membuat harapan orang-orang semakin pesimis. Kemungkinan Kentara untuk sadar hanya 5-10%.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince & Fire Heart
RomanceSeri ketiga dari My Ice Dosen -Jika kebohongan bagaikan kebenaran lalu apa yang harus aku percaya?- Started 25 January 2020 Finished 31 Jully 2021