DYTTMS

4.2K 592 55
                                    





Berita mengenai CEO Jeon Jungkook yang mengangkat sekretaris baru menggantikan posisi Samuel Kim sebelumnya menyebar begitu cepat. Bahkan hal ini pun menjadi trending topic di kalangan pebisnis sejak Kim Taehyung secara terang terangan berani berdiri di sisi Jungkook. Tak hanya itu saja, bahkan dari pihak Jeon Jungkook sendiri pun sempat terlihat begitu posesif kala Taehyung di dekati oleh Changha. Kakak tirinya.

Orang orang mulai berbisik panas, ada hubungan apa sebenarnya di antara mereka? Ada yang mengatakan kalau itu adalah hal biasa, namun ada juga yang mengatakan kalau Jungkook begitu tampak serasi bersama sang sekretaris baru, juga yang lebih panasnya lagi, ini adalah hubungan cinta segi tiga.

Changha sedari awal Taehyung di bawa oleh Jungkook, terus saja uring uringan bahkan terus menyalahkan bawahannya yang jelas jelas tidak bersalah.

Dia jelas merasa sangat kesal, bagaimana tidak? Taehyung tampaknya sejak memasuki ruangan Jungkook tidak ada keluar, dan dia pun juga tidak bisa menemuinya atas larangan Jungkook langsung.

Ponsel bergetar, ada nama Lisa disana, namun Changha hanya mendengus, mengabaikan ponselnya yang bahkan dengan acuh di lemparkan ke sudut sofa.

Kepalanya panas.

Disisi lain, Lisa menatap ponselnya dengan bingung. Tidak biasanya Changha mengabaikan panggilannya, kecuali dia benar benar sibuk. Benarkah begitu?

Saat ini dia tengah berada di sebuah caffe. Jelas dia tidak masuk kerja sejak insiden Taehyung yang jelas akan melelang kantor tersebut. Itu memang bukan kantor besar, karena pusatnya ada di Seoul bersama pustaka kota, tapi tetap saja ini tempat dimana dia bekerja!

" Lama menunggu? "

Lisa mendongak, menemukan sosok teman akrabnya dia lantas tersenyum tipis.

" Tidak, duduklah. "

Gadis itu duduk tepat di seberang Lisa, dia memanggil waiter's dan segera memesan menu.

" Jadi, ada apa? "

Lisa menghela nafas, dia menatap temannya itu dengan sendu.

" Kau tau, aku sedang ada dalam masalah saat ini. "

" Masalah apa? Jangan bilang itu lagi lagi berkaitan dengan sepupu Kim mu, Kim Taehyung? "

" Yeah, siapa lagi kalau bukan dia. "

" Lisa... Sebenarnya ada apa dengan kalian? Bukankah sebelumnya kalian baik baik saja? "

" Itu dulu, tapi tidak dengan sekarang. Dan aku yakin kau tahu apa sumber masalahnya kan? "

" Aku mengerti. Changha, bagaimana hubungan mu dengannya? "

" Seperti itu saja. Aku benar benar sangat pusing saat ini, Taehyung bahkan berencana untuk menjual semua aset Kim! "

" Benarkah!? Jadi itukah alasannya mengapa dia bekerja di Seoul?? "

" Apa maksudmu? "

Rose, teman dekat Lisa, pacar dari Jeon Woong, sepupu Jeon itu lantas mendekat dan berkata pelan di depan wajah Lisa.

" Aku mendengar dari Pacarku, kalau di perusahaan Jeon, ada sekretaris baru yang menggantikan Samuel dan dia bernama Kim Taehyung..... "

" Apa kau yakin itu Taehyung yang sama? "

" Aku yakin! Lagipula, bukankah Changha juga bekerja di perusahaan Jeon? Kenapa tidak kau tanya saja padanya? "

Lisa lantas cemberut, menekan ponsel miliknya ke atas meja dengan agak kasar.

𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang