DYTTMS

4.2K 598 79
                                    








Malam ini Kim Taehyung tidak bisa tidur cepat karena dia harus menemani Jungkook yang tengah berkutat dengan pekerjaannya.

Hari sudah menunjukkan pukul 11 malam, dan Taehyung sebenarnya sudah menguap beberapa kali.

Dia ingin tidur, tapi dia tidak bisa. Selain menjadi istri yang baik, saat ini dia juga merangkap sebagai sekretaris pribadi pria Jeon Jungkook itu.

Jungkook bukannya tidak peka, sejujurnya dia sedari tadi sudah menyuruh Taehyung untuk tidur lebih dulu namun malah di tolak olehnya.

" Lebih baik kau tidur lebih dulu."
Sekali lagi Jungkook mencoba membujuk istrinya itu, tapi Taehyung bahkan jauh lebih keras kepala sekalipun matanya sudah hampir jatuh tertutup.

" Tidak. Aku akan tetap menunggumu. Bagaimana mungkin aku bisa tidur nyenyak ketika kamu belum tidur? "

Jungkook menggelengkan kepalanya dan pasrah saja. Pekerjaannya cukup banyak tapi sudah dia angsur sejak masih di kantor, sekarang dia hanya menyelesaikan sisanya saja. Namun walau begitu tetap saja memakan waktu lama.

" Ok. Kalau begitu tunggu sebentar lagi, aku akan segera menyelesaikannya."

Kim Taehyung mengangguk saja. Untuk menghilangkan rasa bosannya, dia memilih membuka film di salah satu channel TV.

Mereka sebenarnya tidak berada di ruangan yang lain, bahkan mereka saat ini masih duduk di ruang sofa santai kamar mereka sendiri.

Lima menit berlalu, keheningan terjadi di antara mereka yang tersisa hanyalah suara TV dan ketikan keyboard di jari Jungkook.

Drrrrttt

Kim Taehyung dan Jeon Jungkook serentak melirik ke arah sumber suara.

Itu berasal dari getaran ponsel milik Taehyung. Tidak ada nama selain nomor tak di kenal tertera di layarnya.

Wajah Taehyung seketika kaku, seolah olah dia tahu siapa pemilik nomor asing tersebut. Diam diam mematikannya dan kembali fokus ke layar televisi.

Jungkook juga begitu, diam diam dia memperhatikan raut wajah Taehyung sampai panggilan tolak olehnya.

" Kenapa tidak di angkat? "

Jari jari Taehyung kaku, menjawab dengan acuh, " Bukan siapa siapa."

" Begitu kah? "

Taehyung tidak menjawab, tapi sialnya ponselnya kembali menyala dengan getaran yang sama.

Sama.

Dia mematikannya kembali.

Jungkook melihat ini segera menghentikan ketikannya, dia menatap Taehyung dengan serius.

" Siapa."

" Bukan siapa siapa."

" Bohong."

" Aku benar benar-

" Jeon Taehyung! "

Taehyung terdiam, untuk kali pertamanya Jungkook memanggil namanya dengan nama lengkap bersama marga barunya.

" Maaf..... "

".............."

" Itu Changha. Tapi aku benar benar tidak tahu dan tidak ada urusan dengannya-

Drrrrttt

Ponsel Taehyung kembali bergetar seolah olah pihak sana tidak akan menyerah sebelum panggilannya di jawab oleh Taehyung.

" Berikan padaku."

Taehyung tidak membantah ataupun bertanya, dia memberikan ponselnya ke tangan Jungkook dan menunggu dalam diam, menunggu apa yang akan di lakukan Jungkook pada ponselnya itu.

𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang