JungKook menggelengkan kepalanya dramatis, dia jelas tahu Changha tentu saja tidak akan terima dengan hal ini, terlebih itu pada Taehyung....
" Jika kalian tetap tidak percaya, tidak apa~ aku tidak memaksa, tapi yang jelas kami sudah menikah dan sah di mata hukum, bahkan saat ini Kim Taehyung juga sedang membawa pewaris Jeon selanjutnya di perutnya. Bukan begitu Ibu......?? "
Jeon Jungkook segera melemparkan pertanyaan terakhir kepada Ibunya yang terlihat sangat tenang.
Yeobin tidak menjawab, tapi melihat tampilan nya yang tenang dan ada sedikit senyuman di matanya, mereka semua segera tahu bahwa sangat jelas Jeon Jungkook tidaklah berbohong.
Changha tercengang, dia menatap Jungkook dan Taehyung, lalu tatapan matanya jatuh ke perut Taehyung yang masih rata dan tertutup oleh kemeja putih yang sedikit longgar.
" Taehyung, ini tidak benar kan? Kita bahkan baru saja berpisah...."
Taehyung tidak menjawab, dia menggenggam tangan Jungkook dan membawanya ke perutnya sendiri.
Hati Changha semakin tenggelam. Dia jelas merasa tidak senang. Padahal sebelumnya dia sudah bertekad akan merebut kembali Taehyung, tapi sekarang pria itu sendiri sudah bersama pria lain bahkan juga tengah berbadan dua.....
" Changha, jaga sikapmu. Tidak peduli siapa Taehyung sebelumnya, tapi saat ini dia sudah menjadi menantu di rumah ini, bahkan akan memberikan cicitku! "
Misun buka suara, dia dengan pelan berjalan mendekat dan berdiri di depan Taehyung, mengambil tangan itu dan menatap perutnya.
" Sudah berapa usianya saat ini? "
" Itu, baru tiga Minggu saat ini...."
Taehyung dengan gugup menatap si penatua Jeon, nenek Jeon Jungkook." Ah, masih sangat awal, kau harus menjaga pola makan mu dan selalu beristirahat dengan benar, aku sungguh tidak sabar menunggu cicitku lahir! Semoga ketika hari itu tiba, aku masih berada di dunia ini."
" Nenek? Kau tenang saja, umurmu akan panjang, dan aku akan menjaganya untukmu! "
Misun tersenyum bahagia, Jungkook, Yeobin dan Mido juga ikut tersenyum cerah. Berbeda dengan Somin dan Changha yang sudah gelap auranya.
Changha pergi dari sana, diikuti oleh ibunya.
...........
" Sial! Apa maksudnya itu? Changha, katakan pada Ibu yang sebenarnya, sejak kapan kau berpisah dengan Taehyung! "
" Itu mungkin tiga bulan lalu? "
" Bedebah! Kau lihat itu, dia sekarang sudah menikah dengan JungKook dan hamil? "
Changha merenung, dia tidak pernah menyangka bahwa Taehyung mampu menyembunyikan semua ini darinya dengan begitu rapi sejak mereka berpisah hingga saat ini.
Sekarang dia mulai sadar dengan beberapa momen di saat dirinya melihat kedekatan mereka berdua, terlebih lagi ketika tahu bahwa Jungkook dan Taehyung tinggal di rumah yang sama.....
" Changha, apa kau dengar Ibu!? Apa kau tidak memiliki cara lain untuk menyingkirkan semua ini? "
" Aku sedang berpikir."
" Cepatlah! Kita tidak punya banyak waktu! JungKook mungkin sulit, dan itu jelas tidak mungkin. Yang bisa kita lakukan hanyalah menyingkirkan Taehyung, setidaknya jangan sampai bayi itu lahir! "
Telinga Changha terasa berdengung, dia jelas tidak setuju jika harus menyingkirkan Taehyung, karena dia masih sangat mencintainya, tapi bayi itu.... Itu bayi Jungkook, dan bukan miliknya.....
Jika saja dulu dia melakukannya dengan Taehyung terlebih dahulu......
Changha tidak bisa melakukannya, yang menjadi permasalahannya saat ini adalah bayi itu, jika itu lahir ke dunia, maka semuanya selesai, dia tidak akan pernah mendapat bagian, tapi jika dia berhasil menyingkirkan bayi itu, maka dia pasti memiliki peluang besar termasuk memiliki Taehyung untuk dirinya sendiri.
Benar!
" Ibu, sebenarnya aku memiliki sesuatu hal yang harus ku katakan padamu."
" Apa? Jika itu tidak penting, lebih baik tunda-
" Ibu, bisakah kau dengarkan aku sebentar? "
Somin mendengus, memberi kesempatan Changha untuk berbicara.
" Ibu, kita sekarang tahu Taehyung sudah menikah dan bahkan memiliki bayi Jungkook. Tapi Ibu, sebenarnya aku juga memiliki bayi dengan Lisa."
" Apa!? Apa maksudmu....."
" Ya, Lisa juga hamil saat ini, bahkan usianya sudah dua bulan lebih....."
.............
Berita mengenai kehamilan Kim Taehyung sekaligus istri sah Jeon Jungkook belum bisa di publikasikan.
Bukan tanpa sebab, itu semua karena keluarga Jeon tidak ingin terjadi sesuatu kepada pewaris mereka nantinya. Namun sebagaimana pun mereka mencoba menyembunyikan nya, tetap saja awak media mengetahuinya. Bahkan saat ini para wartawan berbondong bondong berkumpul di depan perusahaan Jeon dan juga pintu gerbang utama rumah JEON.
Untungnya dengan keamanan yang ketat, mereka semua tidak bisa menyelinap masuk selain dengan sabar dan pasrah menunggu diluar.
JungKook sendiri juga belum keluar dan memberikan mereka kualifikasi yang jelas, jadi ini semua masih berupa opini publik.
Kim Taehyung masih berada di dalam rumah utama Jeon, dia di perlakukan dengan sangat baik oleh orang orang disana, bahkan di perlakukan lebih layaknya seperti nyonya utama.
Sebenarnya itu memang benar, selain dia adalah menantu perempuan dari cucu Jeon dia juga merupakan istri dari Jeon Jungkook yang tak lain adalah kepala keluarga Jeon.
JungKook masih ada pekerjaan yang harus dia lakukan, jadi dia tidak bisa menemani Taehyung untuk berlama lama, meninggalkan nya bersama nenek dan juga para mertua.
Misun, sang nenek yang sebentar lagi akan memiliki cicit ini tampak begitu bahagia dan penuh semangat, berusaha memberikan apapun yang dia rasa itu bisa membuat kandungan Taehyung jauh lebih sehat.
Yeobin yang biasanya juga cukup sibuk pun dengan sengaja mengambil cuti hari ini, dia memang cukup pendiam di antara dua menantu perempuan lainnya, tapi kali ini dia rela membuka mulutnya, bersuara dari waktu ke waktu untuk menceritakan semua pengalamannya selama kehamilan Jungkook dulunya, bahkan sampai putranya itu lahir.
Mido juga, kebetulan hari ini dia sama sekali tidak memiliki jadwal operasi, jadi dia ikut berdiam diri di rumah, memberi konseling secara pribadi kepada Taehyung selama kehamilan dan bahkan dengan lembut mengupaskan buah apel untuk pemuda itu makan.
" Kau harus lebih banyak makan buah-buahan yang segar agar kau selalu tampak kuat dan ceria...... Mengerti? "
" Ah, terimakasih ibu ketiga...."
Mido bukan main senangnya ketika di panggil Ibu ketiga oleh Taehyung, meskipun dia bukan putranya, tapi pemuda itu adalah istri Jungkook, dan mereka berdua juga putranya!
Hanya Somin yang tidak terlihat bersama Changha yang sedang pergi ke kantor. Sedangkan ibunya itu tadi izin untuk pergi berbelanja sebentar, masak makan malam hari ini.
...........
Somin tidak sepenuhnya berbohong, dia memang pergi berbelanja untuk mereka masak makan malam hari ini tapi di balik itu juga dia sengaja pergi keluar karena dia memiliki tujuan lain.
Hanya dengan seperti ini dia bisa memiliki kesempatan untuk mencari celah keluar dari pengawasan Jeon tanpa harus di ikuti.
Di sebuah restoran, Somin melangkah dengan anggun, dia masuk dan langsung menuju meja yang telah dia pesan.
Disana, dari jarak lebih dari sepuluh meter, dia sudah bisa melihat seorang wanita duduk menunduk memainkan ponselnya.
Langkah Somin di percepat, lalu menarik kursi dan berbicara langsung.
" Lama menunggu? "
DYTTMS
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂
Random_____𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂 (?) _____𝙳𝚘 𝚈𝚘𝚞 𝚃𝚑𝚒𝚗𝚔 𝙸𝚝 𝙼𝚢 𝚂𝚘𝚞𝚕 (?) _____@Diazoktafiqi _____Wallp: Pinterest _____BxB (BL) : Rebirth : Blind _____Book 3 setelah ™V'Queen & ÌTĘÁ!!! _____ Kim Taehyung adalah tokoh utama dalam cerita ini. Diman...