" Tidak pulang? "
"......... Hyung mengusir ku? "
Pria itu mendengus, sibuk mengaduk kopi instan yang baru saja ia seduh ke dalam dua mug kecil. Lantas menyerahkan salah satunya ke sosok lain yang juga terlihat acuh, berbaring malas di sofa panjang menghadap TV, menyiarkan acara hiburan.
" Aku tidak mengusir mu. Tapi kau harus ingat, masih ada orang di rumah yang menunggu kabar darimu. "
Mendengar ini, suasana mendadak canggung. Tapi tampaknya, orang yang di bicarakan pun terlihat enggan menanggapi.
Kim Taehyung.
Yang sedari tadi berbaring malas itu pun bangkit lalu duduk, bersandar seolah olah ia tak punya banyak tenaga di tubuhnya." Aku akan pulang sore nanti. "
" ........ Oh. Kalau begitu kunci akan ku tinggalkan padamu, siang ini aku ada pertemuan dengan seseorang. Jika kau ingin makan, ada di dalam kulkas, panaskan saja. "
Taehyung mengangguk saja, tapi kemudian ia mendongak untuk menatap sosok yang hendak menuju pintu depan setelah ia menghabiskan kopinya itu.
" ........ Yoongi hyung! "
".............."
"......... Terimakasih atas tumpangan nya. "
Pria bernama Yoongi itu hanya melambaikan tangannya dan segera berlalu tanpa berbalik ataupun berucap sepatah kata.
Min Yoongi, itu nama lengkapnya. Ia adalah sepupu jauhnya dari pihak Lisa, tepatnya keponakan Lee Jihoon. Namun mereka tidaklah dekat.
Lebih tepatnya Yoongi lah yang selalu menjaga jarak dengan sepupunya itu, yeah selain Kim Taehyung tentunya. Bahkan bisa di katakan juga bahwa Yoongi tidak menyukai Lisa. Karena menurutnya, sepupunya itu adalah anak bermuka dua berkedok hamster!
Sedangkan untuk hubungan Yoongi dan Taehyung sendiri juga tidak terlalu dekat, namun setidaknya mereka akur dan mampu memahami satu sama lain.
Taehyung jarang menginap di rumah Yoongi, itu bisa di hitung dengan jari, tapi Yoongi tidak pernah ikut campur. Ia hanya akan diam, menerimanya.
Terlampau malas untuk ikut campur dalam urusan orang lain, sedangkan urusan mu sendiri tidak kelar.
Taehyung beranjak ke kamar tamu, dimana ia tidur tadi malam, di sana ada lemari kecil dengan beberapa potong kain milik Taehyung sendiri yang sengaja ia tinggalkan hanya untuk berjaga jaga seperti sekarang.
Sebelum ia mandi, Taehyung sempat melirik ke arah ponselnya. Di sana telah tertera begitu banyak catatan panggilan maupun pesan yang belum ia baca, di antara nya:
Changha : 98 Panggilan tak terjawab dan 77 pesan WeChat.
Lisa : 35 Panggilan dan 19 pesan di sertai pesan suara.
Ada juga dari arah rumah, siapa lagi kalau sang Bibi, Seo Hyunjin?
Wanita ini pasti tengah mencoba menahan amarah karena Lisa yang pulang dalam keadaan kacau.
Taehyung tersenyum mengejek. Ia tidak bodoh lagi seperti di kehidupan lalu nya, sekarang ia telah di lahirkan kembali untuk membalas mereka yang telah menyebabkan ia menderita bahkan mati tak bermartabat.....
Mengubah alur hidupnya yang menyedihkan itu ke arah yang lebih baik!
Di kehidupan lalu nya, Taehyung tidak pernah meminta putus kepada Changha, karena ia telah di butakan oleh cinta bodohnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂
Aléatoire_____𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂 (?) _____𝙳𝚘 𝚈𝚘𝚞 𝚃𝚑𝚒𝚗𝚔 𝙸𝚝 𝙼𝚢 𝚂𝚘𝚞𝚕 (?) _____@Diazoktafiqi _____Wallp: Pinterest _____BxB (BL) : Rebirth : Blind _____Book 3 setelah ™V'Queen & ÌTĘÁ!!! _____ Kim Taehyung adalah tokoh utama dalam cerita ini. Diman...