DYTTMS

4.2K 584 62
                                    











Satu Minggu berlalu..........

Satu Minggu sudah Jeon Jungkook tidak kembali ke mansion nya.

Selain mengurus masalah rumah utama, dia juga harus pergi perjalanan bisnis ke Dubai sehari setelah masalah di rumah.

Kim Taehyung dengan pengertian selalu menunggu nya di rumah dan menjalankan tugasnya dengan tertib.

Selagi Jungkook pergi, dia tetap pergi ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaannya sebagai sekretaris Jeon Jungkook, sedangkan Samuel pergi bersamanya.

Sebenarnya dua hari ini Taehyung merasa sedang tidak enak badan, dia terus merasa pusing dan panas dingin juga bersin bersin hampir sepanjang waktu. Flu.

Itu karena dua hari yang lalu dia tidak sengaja pulang terlambat dalam keadaan basah kuyup karena hujan.

Bagaimana tidak?

Dia hari itu dengan sengaja pergi menggunakan mobilnya sendiri dan mengelabui pengawasan Jungkook hanya untuk bertemu Yoongi dan pulang hampir larut malam tapi sayang mobilnya mogok di tengah jalan sepi. Untungnya tidak ada penjahat, tapi dia harus masuk angin selagi menunggu pengawal Jungkook menjemput nya.

" Hachu!! "

" Sekretaris Kim, apa kau baik baik saja? Wajahmu pucat! "

Seorang wanita bernama Lusi yang berkerja di bagian desain grafis berdiri di sampingnya, dia baru saja berniat membuat kopi untuk dirinya sendiri karena rombongan nya akan lembur malam ini mengingat bos mereka, Jungkook akan pulang besok pagi untuk memeriksa kinerja mereka semua.

" Aku baik-baik saja."

" T-Tapi wajahmu? "

" Tak apa, ini hanya flu..."

Taehyung tersenyum lalu berbalik untuk pergi, kemudian mengemasi barang-barangnya karena dia memang berniat pulang.

Taehyung merasa kepalanya semakin berat, oleh karena itu dia sudah memanggil Felix untuk menjemput nya karena dia yakin tidak sanggup membawa mobilnya....

Para karyawan yang berniat lembur menyapanya di sepanjang jalan dengan ramah, mereka jelas menyukai Taehyung daripada Samuel, itu jelas karena Samuel orangnya terlalu kaku.

Di parkiran bawah tanah, Kim Taehyung datang lebih dulu jadi dia harus menunggu Felix sampai dia tiba.

Selagi menunggu jemputan, Taehyung sempat membuka ponselnya untuk melihat apakah ada notifikasi dari Jungkook karena pria itu berkata dia akan kembali malam ini, jadi Taehyung berniat menunggu nya.....

" Taehyung! "

Taehyung menghela nafas pelan, tanpa melihat siapa yang memanggilnya dia sudah tahu siapa orang itu.

Langkah kaki dengan sepatu sol itu menggema di ruangan parkiran tersebut, semakin dekat hingga bayangannya pun semakin jelas di bawah kaki mereka.

" Taehyung, apa kau akan pulang? Ayo, aku akan mengantarmu."

" Tidak."

Taehyung mundur selangkah, mengabaikan tangan Changha yang sudah terulur hendak menggapainya namun tidak dapat, hanya angin yang ia genggam.

Gerakan Changha kaku, dia dengan ragu menarik kembali tangannya dan menatap Taehyung dengan senyum tipis.

" Apa kau menunggu seseorang? "

Taehyung tidak menjawab, dia terus sibuk membalas pesan Jungkook yang tengah menanyainya sekitar jam berapa dia sampai....

Tidak mendapatkan jawaban, Changha tidak menyerah, dia ikut memiringkan tubuhnya dan bersandar di sebelah Taehyung.

𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang