DYTTMS

3.3K 483 14
                                    

















Keluarga Jeon adalah keluarga besar yang cukup rumit di kalangan keluarga keluarga terkenal lainnya di kota Seoul.

Selain dari silsilah maupun berbagai kontra di dalamnya termasuk mengenai hubungan hubungan gelap yang mungkin saja belum terpecahkan sampai saat ini.

Jadi, dengan kelahiran Jeon Jungkook disana, itu adalah suatu anugrah bagi mereka, karena mereka yakin, bahkan sebelum JungKook lahir pun, mereka percaya bahwa dia bisa membawa generasi Jeon ke arah yang lebih terang dan berjaya di masa akan datang.

Seperti yang kita tahu, putra tunggal Jeon Wo dan Jeon Misun, Jeon Rong adalah seorang Players, dia begitu suka memainkan banyak hati wanita, oleh karena itu Misun segera membawa Yeobin untuk dinikahi olehnya.

Jeon Rong sebenarnya tidak masalah dengan pernikahan ini, lagipula dia sudah mengatakan dengan terus terang bahwa Yeobin adalah gadis yang cantik dan memiliki karakteristik nya sendiri hingga lahirlah Jungkook ke dunia.

Tapi tanpa di ketahui oleh mereka semua, sebelum Jeon Rong menikah dan memiliki anak dengan Yeobin, dia sudah memiliki bayi lebih dulu diluar sana, dan itu adalah Jeon Changha, putra yang lahir dari seorang wanita mantan artis, Jeon Somin.

Mengetahui hal tersebut, dengan keberanian Somin, dialah yang pertama kali datang ke rumah Jeon untuk menyatakan hak anaknya disana. Begitupun berlanjut ke Mido.

Disini, Jeon Jungkook menceritakan kembali bagaimana kisah hidupnya sejak dia kecil hingga dewasa. Changha yang berusaha dekat dengannya tapi JungKook tahu anak itu tidaklah benar benar tulus padanya.

Meskipun Changha masih tua satu tahun di atasnya, tapi JungKook tidak pernah sekalipun mau memanggilnya dengan sebutan Kakak, jangan harap.

Jeon Jungkook sejak kecil telah hidup dengan segala macam peraturan yang ada di keluarga Jeon, namun sampai saat ini dia tidak pernah mengeluarkan keluhannya, malahan dia terlihat seperti begitu menikmati semua itu hingga perselisihan pun tiba.

JungKook tahu dengan kondisi keluarga nya yang selalu ada pertentangan, apalagi jika bukan malah harta?

Di kehidupan dulu, Somi hampir sama dengan saat ini, dia terus mengejar Jungkook hingga menjadi obsesi dan mengacaukan semuanya.

Somi tidak terobsesi dengan harta, oleh karena itu dia tidak peduli apakah Jungkook kata atau tidak, dia akan tetap mengejarnya hingga dia pun saat itu bekerja sama dengan Changha untuk membuatnya terluka...

Somi dan Changha telah sepakat untuk bekerja sama mencelakai Jungkook tapi tidak sampai benar benar fatal, dan terjadilah kecelakaan itu hingga membuat JungKook harus berada di kursi roda selama beberapa tahun terakhir ini.

Somi melakukan itu hanya ingin ketika Jungkook mengalami keluhan, dan hanya dia lah yang bisa menjadi tempatnya mengadu, tapi siapa sangka bahwa Jungkook tetap mengeraskan hatinya seperti batu?

Changha sendiri sebenarnya tak begitu puas dengan hasil itu, bahkan jika bisa, dia ingin langsung saja melenyapkan Jungkook, jadi sudah jelas bahwa semua harta Jeon akan ada di tangannya.

JungKook pun diam diam mulai menyelidiki semuanya, dan dia juga sudah tahu siapa dalang di balik kecelakaan nya sendiri, tapi JungKook tetap diam, karena dia memiliki cara lain untuk membalasnya.

Bahkan JungKook tahu bahwa Changha telah melakukan pengkhianatan terhadap Taehyung maupun keluarga Jeon sendiri.

Tapi saat itu JungKook tidak tahu dan seperti apa rupa Taehyung, dan di kelahiran nya inilah dia bisa memiliki segalanya.

" Jadi, kapan kau tahu bahwa kau telah melewati kelahiran kembali? "

JungKook mengangkat bahunya dan berkata, " Itu adalah malam sebelum pesta ku di mulai. Aku terbangun dan ternyata sudah kembali ke beberapa waktu. Mundur."

Ada keheningan, tapi JungKook masih setia menatap Taehyung dengan lembut.

" Bagaimana denganmu? "

" Aku? "

" Ya, aku sudah bercerita, sekarang adalah giliran mu."

Taehyung cemberut tapi tetap mengatakannya dengan singkat.

" Aku tidak akan berbicara panjang lebar, selagi itu aku yakin kau juga pasti sudah menyelidiki diriku kan? "

" Ya." JungKook dengan terus terang mengakuinya tanpa malu malu. Maka semakin cemberut lah Taehyung di buatnya.

" Dulu aku dan Changha sudah berhubungan cukup lama, bahkan di kehidupan sebelumnya dia juga sudah sempat ingin melamar ku, ku rasa kau juga tahu itu? "

" Ya, kau benar. Aku ingat, Changha memang pernah berkata seperti itu, tapi hanya rumor, karena aku mendengar dari salah satu pelayan."

" Aku tahu kau tidak akan jelas mendengarnya karena Changha sejak awal memang tidak berniat menikah denganku kecuali untuk harta. Dia mengkhianati ku dan menjalin hubungan dengan sepupuku, Lisa."

JungKook ingat, Changha pernah membawa seorang gadis yang awalnya ingin dia tampung di sini bersama ibunya namun Jungkook kala itu menolaknya dengan keras.

" Mereka berdua bekerja sama untuk melenyapkan ku setelah mereka berhasil membunuh kedua orangtua ku."

"................"
JungKook dengan tenang menyimak Taehyung bercerita, menggenggam tangan nya dan memberi keyakinan bahwa Taehyung tak sendiri.

" Kau tahu, di kehidupan sebelumnya, aku begitu percaya dengan mereka, tapi apa balasannya? Mereka malah melakukan hal keji, dengan kejam mendorong ku ke jurang, dan....."

" Cukup. Jangan lanjutkan, aku mengerti, karena kita hampir sama."

JungKook memeluknya dan meletakkan kepala Taehyung di dadanya.

" Kau tak perlu khawatir, akan ku pastikan, semua yang telah kita alami di kehidupan sebelumnya akan terbalas di kehidupan ini."

" Aku percaya padamu."

Taehyung tersenyum senang, tapi kemudian dia mengangkat kepalanya dan menatap Jungkook dengan curiga.

" Lalu bagaimana dengan Somi? Bukankah kau mengatakan sebelum nya bahwa dia dulu begitu tergila-gila padamu hingga menjadi obsesi? Aku tidak ingin dia merebut ku dariku! "

JungKook tertawa pelan dan mengadu kedua hidung mereka dan saling menghirup nafas masing-masing.

" Untuk itu aku rasa aku tidak perlu khawatir, karena aku juga yakin bahwa istriku ini memiliki segudang cara untuk menjagaku darinya, kan? "

" Kau percaya padaku? "

" Aku percaya padamu. Ku serahkan semuanya kepada nyonya Jeon ini."



DYTTMS
TBC

𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang