DYTTMS

2.6K 431 52
                                    










- Di duga keluarga Jeon menolak keras pengakuan diluar hukum.-

- Nyonya besar, Ibu dari kepala keluarga Jeon, Jeon Jungkook menentang keras hasil hubungan diluar nikah! -

- Bagaikan pinang dibelah dua, sifat dan takdir ibu mengalir ke sang anak, melakukan hal tercela, hamil dan menghamili diluar nikah.-

- Hukum adat Jeon yang keras, membuat Nyonya besar menunjukkan taringnya di hadapan banyak orang!! -

- Nyonya kedua (selir) yang di angkat dari lumpur mencoba menjilat Nyonya besar! Gagal! -

- Siapa ini? Berani menodongkan tongkat, bosan hidup? -

- Menantu, istri Bos besar Jeon Jungkook tampak sangat tertekan! Apakah setelah ini akan ada perebutan kekuasaan di generasi selanjutnya? -

- Istri sah Jeon Jungkook hamil besar, tapi kekasih Jeon Changha tampak akan melahirkan lebih dulu, apakah bayi itu akan mendapatkan hak waris? -

- Fakta kekasih Jeon Changha adalah sepupu Istri Jeon Jungkook-

- Fakta! Istri Jeon Jungkook sebelumnya adalah mantan dari Jeon Changha!! -

- Apa ini? Apakah sebelumnya ada sebuah pertikaian yang tak luput dari perselingkuhan? Siapa yang berselingkuh dan yang di selingkuhi? -

Bla Bla Bla.........

Masih ada begitu banyak berita lain yang muncul di pencarian panas seminggu belakangan ini di kolom beranda. Hampir semua sosial media memuat berita yang bertajuk mengenai seputar keluarga Jeon.

Semuanya berawal dari keributan yang terjadi di restoran seafood malam itu, meskipun uang tutup mulut sudah di berikan tapi tampaknya berita tetap bocor dari pihak lain.

Seo Hyun jin mematikan TV bahkan ponselnya sendiri juga sudah retak olehnya setelah dia banting sebelumnya dan kini masih teronggok mengenaskan di sudut ruang sana.

Di depannya, Lisa hanya tertunduk, meremat ponselnya dengan perasaan campur aduk.

" Ini semua karena wanita itu! Semua anggota keluarga Jeon terkutuk!! Aku akan menghancurkan mereka semua! Agar mereka tahu siapa aku! "

Seo Hyun jin berdiri, sekali lagi suara pecahan terdengar di ruangan itu, kalo ini itu adalah vas bunga cantik di atas meja nakas samping TV, air tumpah dimana-mana dan bunga berserakan di lantai. Kotor.

" Mereka semua bajingan!! Anak itu!! Kim Taehyung sialan!! Seharusnya dia juga mati bersama Ibunya!! Seharusnya sejak awal aku sudah melenyapkannya!! Aku harus! Aku harus membunuhnya!! "

" Ibu....... "

Seo Hyun jin mendekat lalu mengguncang pundak Lisa.

" Putriku, kamu tenang saja, setelah Ibu berhasil melenyapkan Taehyung dan juga bayinya, hidupmu akan aman. Kamu dan bayimu akan menjadi penguasa. Changha sudah berhasil sejajar dengan saudarinya, hanya JungKook dan wanita sialan itu yang harus ibu singkirkan setelahnya, atau kapan perlu, kamu juga bisa menikah dengan JungKook-

" Ibu!!! Aku mencintai Changha! Bagaimana mungkin-

" Apanya yang bagaimana mungkin!? Changha, meskipun dia berhasil mendapat saham 5% tambahan, itu hanya 10%!! Tidakkah kamu iri dengan posisi Taehyung? Suaminya, meskipun dia lumpuh, tapi dia penguasa, dia memegang 75%!! "

"......... Ibu! "

" Tidak! Ibu sudah tidak tahan hidup seperti ini, dulu Ibu mungkin masih bisa mengalah dengan Yeji, tapi Ibu tidak akan bisa membiarkan mu bernasib sama dengan Ibu, kamu harus hidup jauh lebih baik dari ini. JungKook adalah salah satunya cara, Ibu memiliki ide untuk membuatnya takluk padamu, untuk ibunya, biar ibu yang mengurus. Sekarang, ibu hanya perlu menyingkirkan Taehyung dan bayinya itu."



..........





Sudah dua Minggu lamanya Jungkook berada diluar negeri dan tidak kembali karena bisnis yang belum terselesaikan. Taehyung dirumahnya baik-baik saja, semua anggota keluarga nya menjaganya, tapi tetap saja dia merasa kesepian.

Hari ini dia berencana akan pergi mengunjungi perpustakaan besar peninggalan milik Ibunya di pusat kota. Taehyung sudah meminta izin terlebih dahulu, dia membawa sekitar sepuluh penjaga di sekelilingnya, Yeobin tidak bisa lagi menemaninya karena dia juga harus kembali ke perusahaan nya sendiri, Mido juga belum kembali dari rumah sakit, semalam dia harus menangani dua pasien operasi sekaligus, sang nenek Misun tentu tidak mungkin. Tidak ada orang di rumah, karena Heejin hanya akan kembali Minggu depan, mungkin bersamaan dengan kepulangan JungKook nantinya.

Somin jangan tanya, dia tentu saja akan lebih banyak menghabiskan waktunya membantu perusahaan Changha yang baru saja berkembang.

Di perpustakaan itu, semua anggota karyawan yang bekerja disana menyapa Taehyung dengan sangat ramah, Taehyung sudah cukup sering kemari dulu bersama ibunya, tapi semenjak Yeji meninggal, baru dua kali ini Taehyung kembali mengunjungi mereka.

Taehyung tidak tahu bahwa sejak awal dia sudah di awasi oleh seseorang di susut lain.

Taehyung masih berjalan santai mengitari setiap tak buku di sana, entah mengapa dia merasa cukup bahagia sekaligus merasakan perasaan rindu karena bisa mengingat setiap momen ketika dulu ibunya sering mengajaknya kemari.

Sekarang tujuannya adalah menuju ruang kantor, itu adalah ruang khusus yang dibuat untuk ibunya dulu, tapi kini sudah kosong dalam waktu yang lama, namun menurut para karyawan, ruangan itu terus di bersihkan dengan baik setiap kalanya.

Taehyung masuk dan menatap sekeliling nya dengan tenang, tapi sesaat kemudian dia tertegun di tempat kala melihat sosok yang di kenalnya duduk dengan angkuh di kursi kebesaran ibunya.

" Bibi."

Wanita itu, Seo Hyun jin, duduk angkuh, menatap Taehyung dari kursinya dengan perasaan membara.

Tak hanya Hyun jin yang marah, tapi Taehyung juga marah, " Bibi, apa yang kamu lakukan disini, itu kursi ibuku."

Hyun jin mendengus marah, menekan setiap kalimatnya seperti akan menelan Taehyung saat itu juga.

" Kenapa? Apakah aku tidak boleh berada disini? Yeji adalah adikku, dan aku adalah Kakak nya, apakah tidak boleh duduk disini? Lagipula dia juga sudah meninggal. "

" Bibi!! Pergi dari ruangan ini! "

Seo Hyun jin berdiri, tapi dia tidak pergi melainkan melangkah mendekati Taehyung, Taehyung tidak takut, dia tetap berdiri di tempatnya dan hanya menatapnya dengan waspada. Seo Hyun jin adalah wanita gila, dia bisa membunuh Soohyun dan Yeji, jadi bagaimana mungkin dia tidak bisa membunuh Taehyung?

Taehyung sedang hamil besar saat ini, dan itu adalah usia rentan untuk kejahatan.

" Kau pikir kau siapa berani mengusir ku dari sini? Kau pikir dengan gelar mu sebagai istri Jeon Jungkook, kau bisa berpuas hati dan merasa bangga memiliki kuasa lebih? "

" Bibi, aku masih menghormati mu saat ini, jadi sekarang lebih baik cepat pergi dari sini atau aku akan-

" Kau akan apa? Kau akan menyuruh para penjaga mu diluar sana menyeret ku lalu mempermalukan ku di depan umum seperti ibu mertua mu yang sombong itu!? "

Taehyung mulai merasa tertekan dan nafas Hyun Jin juga mulai memburu dengan kemarahan.

" Sebelum itu terjadi, aku akan melenyapkan mu lebih dulu!! Kau harus mati di tangan ku saat ini juga Kim Taehyung!! "



DYTTMS
TBC

𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang