Di tengah malam hiruk pikuk bisingnya kota Seoul, salah satu putra Jeon tepatnya Jeon Changha tengah menyibukkan dirinya di dalam sebuah bangunan Club ternama di kota tersebut.
Tak ada yang ia lakukan selain terus menegak gelas demi gelas penuh cairan alkohol, bahkan saking gemasnya, ia langsung menegak dari mulut botolnya.
Matanya berkedip mengikuti kedipan lampu diskotik yang menyala nyala melantunkan musik tak tentu irama.
Pandangannya begitu acuh, mengabaikan dunia sekelilingnya bahkan dua wanita seksi di setiap sisi nya itu yang terus mencoba merayu dirinya.
Di seberang meja, ia tak hanya sendiri, melainkan ada sosok lain pula yang persis seperti dirinya, namun sosok ini tampaknya jauh lebih waras. Setelah puas mencumbui wanitanya, ia segera berpaling untuk melihat rekannya itu.
" Ada apa denganmu? Tidakkah kau puas dengan minuman itu? "
Changha meliriknya, tapi kemudian ia tetap acuh, melanjutkan menegak alkohol nya kembali begitu serampangan hingga sedikit condong layaknya hendak roboh kapan saja ia tersandung.
" Changha.... Ada masalah? "
Changha mendengus, lalu meremat botol di tangannya begitu gemas.
" Kamu tau itu. "" Jungkook lagi? "
Changha tak menjawab, sebagai gantinya ia melemparkan botol kosong di tangannya ke lantai dan berguling ke bawah meja kaca.
" Ck. Dia cacat, tidak bisakah kau sedikit menekan nya? "
" Mudah mengatakannya seolah olah kau tidak pernah melihatnya secara langsung. Apakah menurutmu anak itu bisa di jinakkan layaknya kelinci liar di hutan? "
Rekannya tanpa sadar tertawa sumbang. Tubuhnya kali ini ia sandarkan sepenuhnya ke belakang sofa, merangkul kedua wanitanya begitu santai.
" Dia benar benar arogan. "
"................"
" Hei, aku dengar kau sudah putus dengan Kim Taehyung? Benar? "
Changha mendongak, sedikit tertegun pada kenyataan ini. Sesungguhnya ia dulu sangatlah mencintai Kim Taehyung. Tapi entah hasutan dari mana, ketika ia sudah mengenal Lisa, sepupu Kim itu, Changha mulai beralih haluan.
Changha pada awalnya tidaklah serius untuk berhubungan dengan Lisa, dia hanya ingin sedikit bermain main saja mengingat bagaimana hubungan nya dengan Kim Taehyung yang agak membosankan. Kaku.
Taehyung itu adalah pria yang polos, ia sedikit mudah di kelabuhi, beberapa kali Changha pernah membohongi nya, dan Taehyung bahkan mengiyakan tanpa curiga.
Selain itu, Taehyung juga selalu membatasi kontak seperti tidak ada sesi ciuman di bibir selain di kening atau pipi juga pegang tangan. Pelukan pun juga bisa di hitung dengan jari....
Wajar saja ia sebagai pria normal juga mulai merasa jenuh.
Tapi hal yang tak bisa ia duga adalah, hubungan main mainnya dengan Lisa tidak pernah ia akhiri, melainkan terus berlanjut hingga dimana Taehyung akhirnya muncul padanya malam itu untuk membuat tuntutan.
Changha mengira Taehyung tidak akan pernah tau, sekalipun ia tau, pria itu pasti tidak akan bertindak lebih dan mudah untuk di bujuk kembali dengan iming iming, khilaf?
Tapi apa?
Bahkan Taehyung tampak begitu berubah! Matanya tidak lagi lembut dan bibirnya tidak lagi tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂
Diversos_____𝙳𝚈𝚃𝚃𝙼𝚂 (?) _____𝙳𝚘 𝚈𝚘𝚞 𝚃𝚑𝚒𝚗𝚔 𝙸𝚝 𝙼𝚢 𝚂𝚘𝚞𝚕 (?) _____@Diazoktafiqi _____Wallp: Pinterest _____BxB (BL) : Rebirth : Blind _____Book 3 setelah ™V'Queen & ÌTĘÁ!!! _____ Kim Taehyung adalah tokoh utama dalam cerita ini. Diman...