Yang membuat Fang Yin menarik adalah aksi minum induk harimau dan induk harimau tampaknya menggunakan prinsip fisik yang sangat kompleks.
Pertama, alih-alih menjulurkan lidah mereka di bawah permukaan untuk mengambil cairan seperti yang dilakukan gigi taring, mereka dengan ringan menyentuh ujung lidah pada permukaan tersebut dan kemudian dengan cepat menarik kembali.
Segera setelah itu, interaksi antara tegangan permukaan air dan gravitasi menciptakan kolom air kecil antara bidang horizontal dan ujung lidah ayah dan ibu harimau.
Ketika mereka menutup mulut mereka, semburan air mendarat tepat di mulut mereka.
Orang tua harimau dan ibu harimau terus mengulangi efek menggunakan lidah mereka untuk menunjuk air, dan kolom air kecil meluncur ke mulut mereka seperti ini, terlihat cukup elegan.
“Sangat membosankan!”
Fang Yin diam-diam berseru, seperti yang diharapkan dari seekor kucing yang anggun dan mulia.
Sebaliknya, Fang Yin pernah melihat anjingnya sendiri minum air, dan tampaknya melakukan hal yang sama, tetapi anjing itu sering memercikkan air ke mana-mana.
Benar saja, perbedaan antara kucing dan anjing cukup besar.
Fang Yin juga menjulurkan lidahnya, mencoba meniru tindakan orang tua harimau dan ibu harimau untuk minum air.
"Sedikit sedikit ..."
Tindakannya tidak sulit, tetapi efisiensi air minum tidak terlalu baik. Misalnya, ayah harimau dan ibu harimau telah menahan gerakan ini setidaknya selama setengah menit, dan mereka belum cukup mabuk.
"Dong dong dong ..."
Pada saat ini, Fang Yin tiba-tiba merasakan getaran di tanah, dan bahkan air danau beriak menjadi lapisan riak.
Ayah dan ibu harimau, yang ternyata sedang minum air, segera mengangkat kepala, melihat sekeliling dengan waspada, dan telinga besar mereka bergerak dengan lembut, seolah-olah mereka sedang mendengarkan debat.
Fang Yin juga buru-buru bersembunyi di balik ayah harimau dan ibu harimau, diam-diam memperkirakan di dalam hatinya.
Hewan apa yang benar-benar bisa membuat suara yang begitu besar? !
Segera, suara langkah kaki yang jelas terdengar.
Saya melihat dari hutan gunung di samping, seekor binatang raksasa dengan rambut panjang dan tubuh sebesar gajah tiba-tiba muncul. Mereka berjalan di kaki belakang dengan kecepatan yang sangat lambat, tetapi setiap langkah diinjak-injak di tanah. Momentumnya menakjubkan.
"Ini...?!"
Setelah melihat seluruh gambar binatang raksasa ini, Fang Yin tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut!
Jika tebakan Anda benar, pria ini pastilah si pemalas tanah yang terkenal!
Berang-berang darat raksasa, berang-berang darat terbesar dalam sejarah Bintang Biru.
Ini juga merupakan hewan kontinental ketiga dalam ukuran setelah mamut dan mastodon di Zaman Es!
“Ibu, tubuh orang ini… sangat besar… sangat besar!”
Fang Yin benar-benar terkejut dengan ukuran besar kungkang tanah dari dekat.
Kungkang tanah raksasa memiliki panjang tubuh 6 meter, yang hampir sama dengan gajah Asia belakangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AdventureFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...