Di pagi hari berikutnya, serangan ketiga Fang Yin benar-benar membuat Ratu Leopard Hyena gila.
Saya harus mengatakan bahwa Ratu Leopard Hyena tidak tahu bagaimana belajar pelajaran sama sekali, dan dia masih menyebarkan klannya untuk berpatroli, tetapi dalam sekejap mata, Leopard Hyena lainnya diserang dan dibunuh oleh Fang Yin.
Hari ini, termasuk ratu hyena macan tutul sendiri, hanya ada enam hyena macan tutul dewasa yang tersisa di kamp.
“Ah oh!!”
Ratu Leopard Hyena, yang hampir menjadi komandan telanjang, sangat marah, dan dia bahkan memiliki ide untuk memindahkan kamp.
Tidak mampu memprovokasi, bukankah tidak mungkin untuk bersembunyi? !
"Aum—"
Namun, sesaat sebelum fajar, sosok Fang Yin muncul kembali di perkemahan macan tutul dan hyena.
Kali ini, dia menerobos masuk dengan cara yang megah, bukannya menyelinap dalam serangan diam-diam seperti pencuri.
Ketika Ratu Leopard Hyena tiba-tiba melihat Fang Yin, dia tertegun sejenak, dan dia sedikit kewalahan.
Apa yang ingin dia lakukan?
Lima hyena macan tutul dewasa yang tersisa semuanya berkumpul di sekitar ratu hyena macan tutul, hampir semuanya ketakutan oleh Fang Yin, dan ketika mereka melihat sosoknya, mereka berteriak ngeri, dengan sorot mata yang tebal.Warna ketakutan.
“Semua atribut telah ditambahkan, jadi kali ini seharusnya tidak ada masalah.”
Fang Yin memandang hyena macan tutul yang ragu-ragu dan tidak berani bertindak gegabah. Tidak ada rasa takut sama sekali, tetapi matanya dipenuhi amarah. niat bertarung.
Sebelumnya, dia telah berburu total 5 hyena macan tutul dan memperoleh total 210 poin gen.
Oleh karena itu, Fang Yin menukar 21 poin gen dan menambahkan 7 poin ke atribut tiga dimensinya.
"Mengaum!!"
Setelah raungan harimau yang memekakkan telinga, Fang Yin tidak repot-repot berbicara omong kosong sama sekali, dia tiba-tiba melangkah maju dan bergegas menuju Ratu Leopard Hyena, membawa awan debu!
"Ahhh!!"
Hyena macan tutul lainnya tampaknya tidak menyangka bahwa Fang Yin tidak melarikan diri kali ini, tetapi malah bergegas ke arah mereka.
Dalam hal ini, enam hyena macan tutul terkejut dan bubar, tidak berani menghadapi mereka secara langsung.
Fang Yin tidak memperhatikan hyena macan tutul yang melarikan diri, tetapi terus mengawasi ratu hyena macan tutul terbesar, meledak dengan kecepatan luar biasa, mengejarnya dalam tiga langkah dan dua langkah.
“Bang!!”
Ratu macan tutul dan hyena yang dirobohkan oleh Fang Yin dalam satu gerakan begitu ketakutan hingga hatinya hancur. Betapa sombongnya dia ketika dia dinobatkan sebagai raja tadi malam, betapa putus asa dan sakitnya dia sekarang.
Fang Yin tidak menunjukkan emosi apa pun dalam hal ini, dan merobek lehernya dengan gigi pedangnya.
"呲——"
Pupil mata Ratu Leopard Hyena tiba-tiba membesar, dan dia bahkan tidak bisa berteriak, dan darah menyembur keluar dari tenggorokannya.
Dia sepertinya ingin berjuang, anggota tubuhnya terus bergerak-gerak di tanah, tetapi gerakannya semakin kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...