59. Pengalaman Menyikat Diri

346 53 0
                                    

    Ding! Tuan rumah membunuh seekor llama, Gene Point +20. ]

    Segera, sistem berbunyi bip.

    "Ini hanya 20 poin genetik, itu masih terlalu sedikit."

    Fang Yin bergumam dengan sedikit ketidakpuasan.

    Namun, tidak puas dengan ketidakpuasan, Fang Yin menggigit tubuh domba jantan itu dan mencoba mengukurnya, sekitar tiga ratus kilogram.

    Llama bukan jenis jantan yang tulangnya lebih banyak dan dagingnya lebih sedikit seperti kura-kura snapping di Amerika Utara. Sebaliknya, dagingnya empuk dan enak, dan mereka tidak sulit untuk diburu. Mereka adalah mangsa yang banyak diburu oleh predator.

    Fang Yin, Sledgehammer, dan Xiaoju tiga harimau segera mulai makan di tempat, makan dengan senang hati.

    Induk harimau dan induk harimau juga melahap alpaka betina.

    “Bunga peony sudah mati, romantis menjadi hantu, dan kamu bisa beristirahat dengan tenang.”

    Fang Yin diam-diam bergumam pada domba jantan yang mati, sementara tanpa basa-basi merobek sepotong lemak dari tubuhnya.

    Kali ini, keluarga Fang Yin tidak menemukan predator lain, setelah makan dan minum, induk harimau dan ibu harimau siap untuk kembali.

    "Mengaum ~~"

    Fang Yin tidak ingin kembali untuk beristirahat sepagi ini, belum terlambat, dia masih ingin tinggal dan mencari mangsa lebih banyak untuk mendapatkan pengalaman.

    Orang tua harimau dan ibu harimau tidak terlalu mengganggu perilaku Fang Yin, sekarang ketiga anaknya berusia satu tahun, mereka telah memasuki tahap sub-dewasa, dan mereka semakin dekat dengan hari kehidupan mandiri.

    Seiring bertambahnya usia, kesadaran mandiri anak-anak akan semakin menonjol, dan ketergantungan pada orang tua secara bertahap akan berkurang.

    Dalam hal ini, orang tua Sabertooth tidak akan terlalu mencampuri perilaku anaknya. Bahkan jika perlu, mereka akan kejam, mengusir anak-anak mereka dari wilayah, membiarkan mereka berkeliaran, hidup sendiri, dan menemukan wilayah baru.

    ...

    Ibu dan Ayah Harimau kembali dengan Sledgehammer dan Xiaoju, dan Fang Yinze langsung pergi ke selatan.

    Sore hari merupakan waktu puncak aktivitas berbagai herbivora dan predator. Di dataran yang luas, sering terlihat kejar-kejaran antara keduanya.

    Sekelompok serigala yang mengerikan dengan gigih mengejar satu pronghorn. Meskipun pronghorn berlari cepat, ia tidak dapat menyingkirkan serigala mengerikan. Ini adalah maraton.

    Tarik-menarik, sepasang harimau dan sepasang hyena sedang menyergap kuda-kuda liar mencari makan, menggemeretakkan gigi dan menghisap darah, menunggu kesempatan untuk menyerang.

    Hyena macan tutul melihat ke atas ke arah burung teloton yang terbang dan berputar-putar di langit dari waktu ke waktu, memperhatikan mereka setiap saat tren. Salah satu dari dua pemulung ini bertugas mencari bangkai, dan yang lainnya bertugas merampok bangkai, dan mereka adalah mitra terbaik.

    Selama perjalanan, Fang Yin mencoba yang terbaik untuk menghindari pertemuan dengan predator ini dan membuat jalan memutar khusus.

    Setelah berjalan seperti ini beberapa saat, mungkin karena keberuntungan setelah sembuh dari penyakit serius, dia segera menemukan beberapa kalajengking berkepala datar mencari makan di hutan.

    Sepertinya itu adalah keluarga kepala datar. Kedua kepala datar dewasa sedang makan dengan santai di semak-semak, sementara tiga anak kepala datar bulat jelas penuh dan berkeliaran di kaki ibu mereka, tampaknya benar. Dunia luar penuh dengan rasa ingin tahu.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang