150. Mengikuti/ Diikuti

206 33 3
                                    

    Bahkan sisa daging mammoth sudah cukup untuk dimakan oleh Fang Yin, Yue Yuexue dan Jing Bao.

    Namun, makanan mewah yang tak terduga ini tidak hanya menarik perhatian mereka.

    Sekelompok serigala Arktik seputih salju mengendus darah dan berlari.

    Namun, ketika mereka melihat Fang Yin dan rombongannya yang sedang berpesta, mereka tidak berani mendekat dengan mudah, dan hanya bisa menunggu dengan sabar sambil ngiler.

    “Apakah mangsanya ketagihan?”

    Fang Yin, yang tenggelam dalam makan, meliriknya dan melihat tujuh atau delapan serigala Arktik yang lapar tidak jauh dari sana.

    Ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkan Poin Gen!

    Serigala Arktik sebenarnya adalah salah satu subspesies dari serigala abu-abu Amerika Utara. Karena telah beradaptasi dengan kehidupan tundra yang dingin, warna bulunya menjadi putih. Untuk menahan dingin, ketebalan bulunya juga bertambah.

    Selain itu, karakteristik fisik dan kebiasaan hidup mereka hampir sama dengan serigala abu-abu Amerika Utara.

    "Bang!"

    Fang Yin tidak mengatakan sepatah kata pun, berbalik tiba-tiba, dan menyerbu ke arah serigala Arktik dengan swoosh.

    Ledakan instan Fang Yin begitu cepat sehingga ketika serigala Arktik bereaksi, dia sudah mendekati mereka.

    Detik berikutnya, Fang Yin telah membalik serigala Arktik, melambaikan cakar harimaunya, dan mencabiknya ke kepala yang terakhir!

    Tanpa hambatan sedikit pun.

    Kulit kepala berbulu di kepala serigala Arktik terkoyak seperti busa.

    "Pfft—"

    Dari luka besar di kepala serigala Arktik, darah menyembur keluar seperti ledakan, membentuk kabut darah yang mengejutkan di udara!

    Serigala Arktik segera jatuh ke tanah dengan kesakitan yang luar biasa, anggota tubuhnya berkedut liar.

    "Aduh!!"

    Serigala Arktik lainnya terkejut dan bereaksi.

    Namun, mereka tidak melarikan diri dengan tergesa-gesa seperti hewan lain, tetapi mereka meraung dengan marah dan dengan ganas menyerang Fang Yin, siap untuk menyelamatkan teman-teman mereka!

    Fang Yin tidak punya waktu untuk membunuh serigala Arktik yang terluka parah dan sekarat, jadi dia melompat dengan cepat, meletakkan kaki belakangnya di tanah, mengangkat bagian atas tubuhnya, dan membungkuk ke kiri dan ke kanan, menari telapak tangan harimau seperti pedang besar.

    “Bang! Bang!”

    Setelah dua tamparan keras, dua serigala Arktik dibanting ke tanah oleh telapak tangan harimau Fang Yin, dan darah mengalir dari hidung dan mulut mereka pada saat yang bersamaan.

    Tamparan kekuatan penuh Fang Yin sekarang melebihi 1,5 ton, dan dengan keuntungan dari ukurannya, ia dapat menangani binatang berukuran sedang seperti serigala kutub.

    Pada saat ini, serigala Arktik melompat di belakang Fang Yin di beberapa titik, mengambil kesempatan dan menggigit kaki belakangnya.

    Adegan ini tampak akrab Ketika menghadapi sekelompok hyena macan tutul, Fang Yin mematahkan tulang kaki di kaki belakangnya dan mengembangkan gejala patah tulang terbuka.

    Tapi sekarang, di bawah kekuatan penuh gigitan serigala Arktik, Fang Yin hampir tidak merasakan sakit.Kulit dan ototnya sekencang baja, dengan hanya sedikit luka kulit.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang