Sepertinya komunikasi sudah selesai, dan Tiger Dad dan Tiger Mom dengan cepat membangunkan Sledgehammer dan Xiaoju yang sedang tertidur.
"Mengaum ~~"
Bahasa binatang itu selalu singkat dan tepat sasaran. Ibu harimau mengaum pada tiga anak harimau kecil, dan artinya sangat sederhana dan jelas:
"Ikuti aku."
Palu godam dan Xiaoju, yang baru saja bangun Masih bingung, tidak bisa mengerti apa yang dimaksud Tiger Mom.
Ibu harimau itu sedikit tidak berdaya, berbalik dan berjalan menuju Xiaoju, lalu membuka mulutnya dan menggigit lehernya dengan lembut, dan mengangkatnya seperti itu.
Fang Yin pernah melihat tindakan ini di kebun binatang, dan itu juga dilakukan oleh ibu harimau kepada anaknya.
Tiger Mom jelas mampu mengendalikan kekuatannya dengan baik, memastikan untuk tidak melukai Xiaoju.
Di sisi lain, Tiger Dad juga mengambil palu godam dengan cara yang sama.
Adapun Fang Yin ... dia mengikuti pantat Ibu Harimau lebih awal.
Fang Yin: Saya siap.
Ayah dan ibu harimau tidak berhenti di situ, dan meninggalkan gua dengan tiga anaknya.
Sebelum pergi, Fang Yin melirik ke belakang dengan sedikit enggan.
Meskipun pertama kali dia melihat "rumah" ini, dia sangat jijik.
Namun, setelah hidup begitu lama, itu bisa dianggap sebagai cinta untuk waktu yang lama.
Ketika dia benar-benar siap untuk pergi, Fang Yin benar-benar enggan.
Namun, keengganan untuk pulang adalah hal yang paling penting Setelah mengalami bahaya tadi malam, Fang Yin secara alami memilih untuk memeluk paha Ibu dan Ayah Harimau.
...
Setelah meninggalkan semak-semak di luar gua, yang menarik perhatian saya adalah hutan perawan yang rimbun.
Di pegunungan dan hutan di pagi hari, kabut berkabut, langit hanykan perut ikan yang putih, semuanya tidak bercampur dengan nafas binatang, semuanya murni dan menyegarkan, seperti lukisan tinta ringan.
Ayah Harimau membuka jalan di depan, dan di belakang istana Ibu Harimau, Fang Yin dan palu godam dan Xiaoju yang dijatuhkan dilindungi dengan baik oleh mereka di tengah.
Gunung dan hutan ditumbuhi pepohonan dan medannya rumit, dan ketiga anak harimau dapat dengan mudah tersesat atau jatuh, sehingga induk harimau dan ibu harimau tidak terlalu cepat.
Sepanjang jalan, Fang Yin melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu, seperti Nenek Liu yang memasuki Taman Grand View.
Ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama dia pergi dari gua dan terkena zaman es yang sebenarnya!
Dia melihat pemandangan luar biasa yang belum pernah dia lihat sebelumnya, dan mendengar raungan binatang dan burung yang belum pernah dia dengar sebelumnya.
Ada suara derap kuda dan rusa liar, tanduk bison, dan kicau panjang gajah...
Amerika Utara pada akhir Pleistosen selalu disebut surga binatang raksasa.
Mammoth Kolombia, gajah berahang pendek, gajah Cuvier ... Binatang raksasa ini, yang lebih kekar dan kokoh daripada gajah Asia kemudian, sama suci dan tidak dapat diganggu gugat seperti kaisar. Setiap pemangsa ganas yang bertemu mereka akan sering memilih untuk mundur. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
PertualanganFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...