94. Manusia dan Binatang

245 37 0
                                    

    Hampir seketika, tubuh sloth tanah dipenuhi lembing dan berubah menjadi landak besar.

    Adegan berdarah itu benar-benar mengejutkan!

    "Hei ..."

    Namun, kemalasan tanah raksasa, dengan vitalitas yang sangat ulet, tidak jatuh begitu mudah.

    Tampaknya dia tahu bahwa dia tidak memiliki cara untuk melarikan diri, dan kemalasan besar juga telah terinspirasi oleh sifat binatang yang penuh, dan dia berencana untuk bertarung melawan air dan bertarung sampai mati!

    Pada saat ini, para pemburu dari Clovis telah mengeluarkan tombak berbatu dari kulit di belakangnya.

    Tombak ini adalah senjata mematikan para pemburu Clovis - Tombak Batu Clovis.

    Ujung tombak terbuat dari serpihan batu, yang rapat dan keras, dan ujung serta kedua ujungnya diasah begitu tajam sehingga orang akan bergidik melihatnya.

    Kemudian, para pemburu Clovis mengepalkan senjata mereka dan mendekati sloth raksasa yang marah itu selangkah demi selangkah.

    Mereka membentuk setengah lingkaran berbentuk kipas, mengamati sloth tanah raksasa, dan terus-menerus mengitarinya.

    Pembagian kerja setiap pemburu sangat jelas, ada yang bertanggung jawab untuk menguji; ada yang bertanggung jawab atas pelecehan; ada yang bertanggung jawab untuk menyerang; dan ada yang bertanggung jawab untuk menjaga sekitar.

    Adegan ini mengingatkan Fang Yin tentang metode berburu serigala abu-abu sebelumnya.

    Tidak ada keraguan tentang kemampuan manusia untuk belajar, dan mungkin ini juga metode berburu yang dipelajari para pemburu Clovis dari serigala.

    “Boom!!”

    Sloth tanah tidak tahu keterampilan bertarung apa pun, hanya berbaring di tanah dengan keempat kakinya, dan kemudian meluncurkan serangan maut ke arah pemburu yang mendekat!

    Sloth tanah raksasa sangat kokoh dan besar, dan ketika anggota badan berlari, ada suara gemuruh, yang hampir seperti tank lapis baja yang berguling.

    Tanah berlumpur juga menginjak-injak jejak kaki yang dalam di bawah empat kukunya yang kokoh.

    Pemburu Clovis juga merespons dengan sangat cepat, mengantisipasi aksi sloth tanah raksasa, mereka dengan cepat memecah formasi dan menghindar.

    Segera setelah itu, ketika bumi terlalu malas untuk bereaksi.

    “Pfft! Pfft! Pfft!” Pemburu Clovis yang berpengalaman dengan suara bulat melancarkan serangan, mengangkat tombak batu di tangan mereka, membidik berbagai bagian tubuh sloth raksasa dan membanting ke bawah!

    Dua tombak batu ditusukkan ke ketiak sloth raksasa, dua tombak batu ditusukkan ke perut sloth raksasa,dan beberapa tombak batu langsung ditusukkan ke kepala sloth raksasa!

    "Rrrarrggg !!"

    Pada saat ini, Sloth yang berlumuran darah juga melolong histeris.

    Ia mengangkat tubuhnya seperti orang gila, mengayunkan kaki depannya, dan menghantamkannya ke arah pemburu Clovis di sampingnya!

    Pemburu Clovis buru-buru melepaskan, mencoba menghindar.

    Namun, dia jelas meremehkan panjang cakar sloth tanah raksasa.

    Saya melihat tiga cakar mematikan dengan panjang 40 sentimeter di tiga jari kaki dari sloth tanah!

    40cm!

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang