"Roar~~"
Tiger Mom dan Dad akhirnya merasa lega ketika melihat anak-anak berhasil mendarat.
Dan untuk menghindari diinjak-injak oleh pasukan besar banteng bertanduk panjang di tepi sungai, mereka segera meninggalkan tepi sungai dengan tiga anak harimau kecil.
Setelah secara acak menemukan batas padang rumput yang relatif aman, keluarga Fang Yin untuk sementara beristirahat.
Fang Yin terbaring di tanah terengah-engah seperti sapi, dadanya naik-turun dengan keras, dan napasnya yang berat bahkan membuat debu di sekitar mulut dan hidungnya beterbangan.
"Oh hoo~~"
Melihat anaknya seperti ini, pupil mata Tiger Mom yang kecokelatan penuh dengan kesusahan.
Namun, dia tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia hanya bisa menjulurkan lidahnya dan menjilat kepala Fang Yin, berharap bisa menghilangkan rasa sakitnya.
Palu godam dan Xiaoju juga muncul dan mengitari Fang Yin tanpa henti, membuat tangisan di mulut mereka, dan suara mereka juga cemas.
Tiger Dad tidak menunda banyak, dan setelah beberapa saat istirahat, dia meninggalkan perburuan.
Keluarga itu tidak makan selama beberapa hari, dan sebagai seorang ayah, beban di pundaknya jauh lebih berat.
Fang Yin tidak memiliki kekuatan untuk menanggapi Tiger Mom, Sledgehamer, dan Xiaoju untuk saat ini, tetapi memanggil sistem melalui pikirannya.
"Periksa panel atribut saya."
[Host]: Fang Yin
[Ras]: Harimau Sabertooth Mematikan (jantan)
[Usia]: 10 bulan
[Kekuatan]: 53(+)
[Kelincahan]: 45(+)
[Fisik ]]: 50 (+)
[Poin Gen]: 20
[Gen menyatu]: Macan tutul berkepala datar, macan dahan
[Bagian yang ditingkatkan]: Kekuatan dan kekerasan kulit (lv1), ekor (lv1)
"..."
"Ubah semua 20 poin gen menjadi poin perawatan."
Fang Yin berpikir, dan segera mengeluarkan perintah ke sistem.
Cedera internal kali ini jelas jauh lebih serius daripada trauma yang dia derita dari pertempuran sebelumnya dengan tante girang. Diperkirakan tulangnya terluka. 20 poin perawatan tidak bisa membuatnya sembuh total, tetapi juga mengurangi rasa sakitnya.
"Untungnya, itu tidak mempengaruhi kemampuan untuk bergerak."
Setelah efek dari titik perawatan berlalu, Fang Yin akhirnya mendapatkan kembali kekuatannya, berdiri, dan dengan singkat menggerakkan otot dan tulangnya.
Meskipun mungkin sedikit mengejutkan untuk berjalan, itu aman untuk hidup!
Melihat ini, ibu harimau dan yang lainnya juga sangat gembira, dan mereka semua mengeluarkan raungan kegembiraan.
"Mengaum~~"
Setelah tinggal bersama Fang Yin sebentar, ibu harimau menyimpan ketiga anaknya di tempat mereka, dan dia pergi berburu dengan ayah harimau.
Mangsa di sekitarnya diperkirakan hanya bison bertanduk panjang itu, dan dengan bentuk bison bertanduk panjang yang menakutkan, saya khawatir Tiger Dad sulit ditangani sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AdventureFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...