151. Gunung tetaplah Gunung

175 27 0
                                    

    "Aduh~"

    Setelah beberapa saat, beruang kutub meraung dengan penuh semangat, anggota tubuhnya berirama, dan tiba-tiba berakselerasi menuju mayat mamut asli sub-dewasa.

    Adapun mayat karnivora seperti serigala Arktik, daya tariknya tentu tidak lebih baik dari mamut asli sebagai herbivora.

    “Mengapa beruang kutub lain ada di sini?”

    Dihadapkan dengan tekanan yang berlebihan dari tangki darat, Fang Yin, June Snow, dan Jing Leopard tidak berani mengabaikan untuk menghindari mereka.

    "Aw~~"

    Ketika beruang kutub melihat tiga "kucing besar" mencuri makanan, dia melompat dan meregangkan lehernya untuk menggeram.

    Selanjutnya, ia membanting mamut mati dalam satu gerakan, menariknya berulang kali dengan tangannya, mencari lemak di atasnya.

    Kebiasaan makan beruang kutub berbeda dengan beruang lainnya, mereka tidak memiliki kebiasaan menyimpan makanan untuk konsumsi di kemudian hari.

    Beruang kutub terutama memangsa anjing laut, seperti anjing laut bercincin, anjing laut berjanggut, anjing laut pelana, anjing laut berkerudung, dan spesies anjing laut lainnya.

    Kedua, walrus dan paus beluga yang lebih besar juga menjadi makanan beruang kutub, sementara burung laut yang lebih kecil, ikan, dan bahkan akar tanaman, beri dan lamun, beruang kutub juga diterima.

    Namun, perlu disebutkan bahwa setelah berburu berhasil, mereka seringkali hanya menikmati lemak mangsanya, dan kemudian pergi.

    Bagi beruang kutub, lemak berkalori tinggi lebih penting daripada daging.

    Ini tidak hanya mempertahankan lapisan lemak yang dibutuhkan beruang kutub agar tetap hangat, tetapi juga memungkinkan mereka untuk menyimpan energi saat makanan langka.

    Di hadapan kekuatan besar beruang kutub, mayat mamut sub-dewasa ini dibalikkan seperti daun.

    Tampaknya itu benar-benar mengabaikannya, dan tiga "kucing besar" di sampingnya belum pergi!

    "Beruang kutub akan menjadi karnivora terestrial terbesar di dunia dalam 10.000 tahun. Tetapi pada saat ini, mereka tidak sebaik beruang berwajah pendek raksasa di selatan. "

    Fang Yin melangkah ke samping dan melihat yang ada di depan. dia Beruang kutub yang tampak konyol.

    Dibandingkan dengan beruang raksasa berwajah pendek yang dia temui sejak lama, jarak antara keduanya masih cukup besar.

    Panjang tubuh rata-rata beruang kutub jantan adalah sekitar 2,5 meter, dan berat rata-rata antara 400 dan 800 kilogram.

    Beruang raksasa jantan berwajah pendek dapat memiliki panjang lebih dari 4 meter, dan berat rata-rata antara 600 dan 900 kilogram.

    Selain itu, ada beruang raksasa Amerika Selatan yang lebih berlebihan di Amerika Selatan, dengan berat rata-rata antara 800 dan 1200 kilogram.

    Hanya dapat dikatakan bahwa gunung masih merupakan gunung yang tinggi, dan masing-masing beruang memiliki ukuran besar.

    "Oh hoo~~"

    Mengenai beruang kutub yang terbunuh di tengah jalan, Yue Yuexue dan Jing Leopard juga buru-buru meraung, memanggil Fang Yin untuk pergi dari sini bersama.

    Perbedaan ukuran tubuh membuat mereka semua merasakan ketakutan naluriah.

    "Aum—"

    Namun, reaksi Fang Yin di luar dugaan Yue Yuexue dan Jingbao.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang