118. Burung Titan yg Mengejutkan

197 33 3
                                    

    Seekor ayam pohon cemara cukup untuk Jing Leopard, tetapi tidak cukup bagi Fang Yin untuk mengisi giginya.

    Dengan asupan makanannya saat ini, dia harus makan setidaknya dua puluh atau tiga puluh kati makanan darah sehari.

    “Tidak buruk, teruslah bekerja keras.”

    Fang Yin mengambil ayam pohon cemara yang diletakkan Jingleopard di depannya, dan Fang Yin dengan senang hati menyentuh kepalanya untuk menunjukkan dorongan.

    "Meow~~"

    Merasakan sentuhan Fang Yin, Jingbao menyipitkan matanya dengan nyaman, dan tubuhnya sedikit melengkung, seolah sedang menikmati prosesnya.

    Pada saat ini, Fang Yin merasa bahwa Jing Leopard tidak seperti anjing yang setia, tetapi lebih seperti kucing genit.

    Seekor ayam pohon cemara dibagi menjadi dua bagian oleh Fang Yin, dan dia memberi dirinya dan Yuexue rasa pengadopsi awal.

    Rasa ayamnya masih sangat enak, tapi sayang setelah dua suap habis.

    Ini membuat Fang Yin bertanya-tanya apakah ada ayam yang lebih besar di sini?

    “Aum!!”

    Pada saat ini, Yue Yuexue, yang berada di sampingnya, tiba-tiba meraung ke arah tertentu, dengan sedikit kemarahan dan kepanikan di dalamnya!

    Fang Yin terkejut dan melihat ke arah auman Yue Yuexue. Ketika dia melihat apa itu, jantungnya tiba-tiba berakselerasi.

    Saya melihat di semak-semak tidak jauh, seekor burung raksasa yang tinggi dan ganas dengan mata merah berdiri dengan mengesankan.

    Burung raksasa ini memiliki kepala yang besar, kaki belakang yang ramping dan kokoh, serta memiliki paruh yang tebal dan tajam yang berbentuk seperti kapak.

    Ini... burung titan!

    “Brengsek, kau bilang Cao Cao dan Cao Cao ada di sini?”

    Fang Yin tidak menyangka mulut gagaknya menjadi kenyataan, dan memang ada ayam buras besar di sini.

    "喳! !!"

    Pada saat ini, burung titan juga melihat Fang Yin dan yang lainnya, hanya untuk melihatnya terengah-engah, menggali tanah dengan kaki belakangnya, menjulurkan paruhnya yang besar dan tajam, mata merah merah tertuju pada mereka.

    Melihat postur menyerang burung Titan, Fang Yin juga sangat bingung. Saya tidak memprovokasi orang ini. Mengapa begitu memusuhi dirinya sendiri?

    Mungkinkah ayam pohon cemara yang baru saja Anda makan adalah anak dari burung Titan ini?

    “Hei!!”

    Kelakuan burung titan ini sungguh aneh.

    Ketika menemukan Fang Yin dan yang lainnya, itu seperti melihat musuh bebuyutan, tiba-tiba menjadi marah, dan setelah mendesis tajam, ia bergegas menuju Fang Yin dan yang lainnya tanpa sadar.

    Ledakan! Ledakan! Ledakan!

    Sepasang kaki belakang yang kuat dari burung titan berlari, dan suaranya menakutkan.

    Fang Yin, Yue Yuexue, dan Jing Bao tidak berani melawan, dan buru-buru melarikan diri.

    Tapi Burung Titan tidak berhenti di situ. Dia tidak melihat Fang Yin dan Jingbao untuk kedua kalinya. Sebaliknya, dia langsung mengunci Yuexue, mengambil langkah besar, dan dengan panik mengusirnya!

    "Mengaum—"

    Yue Yuexue berlari sekuat tenaga, tetapi burung Titan di belakangnya jauh lebih cepat darinya. Setelah kedua belah pihak mengejar kurang dari 100 meter, burung Titan telah mengejar Yue Xue.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang