Pendatang itu bukan orang lain, itu adalah tim pemburu suku Mu yang pergi sebelumnya dan tidak kembali!
Ketika mereka kembali ke gua dan menemukannya kosong dan berantakan, mereka menebak apa yang terjadi.
Bingung dengan kemarahan mereka, mereka mengikuti mereka sepanjang jalan.
Namun, jumlah mereka kurang dari sepuluh orang, di mata musuh, mereka hanyalah lengan pria dan mobil.
Dalam gerimis berselang, huru-hara pecah.
“Woo oh!!”
Apache tidak tahu dari mana dia mendapatkan keberanian, dia mengepalkan tombak batu di tangannya, dan bergegas menuju seorang pria yang jauh lebih tinggi dan lebih kuat dari dirinya.
“Retak!”
Namun, pria dari Suku Batu menunjukkan ekspresi menghina, dia hanya memblokir dengan senjatanya sesuka hati, dan langsung mengayunkan tombak batu yang ditikam Apache.
Kekuatan besar bahkan membuat Apache mundur beberapa langkah, dan tombak batu keluar dari tangannya dan jatuh ke tanah.
Sebelum dia bisa mengambil senjatanya, pria itu tanpa ampun menyodorkan tombak batu di tangannya, dan ujung tombak yang tajam itu menancap tepat di bahu kiri Apache.
"Pfft~~"
Suara ujung tombak yang menusuk dagingnya sendiri terdengar sangat keras di telinga Apache.
Saat pria itu dengan keras mengeluarkan tombak batu, darah menyembur dari lukanya, dan Apache tersandung ke tanah.
Perbedaan kekuatan antara kedua belah pihak terlalu besar, dan Apache tahu bahwa tidak mungkin baginya untuk mengalahkan yang lain.
Pihak lain tidak berniat bunuh diri, dan bagian yang diserang tidak fatal.
Lagi pula, bagi orang-orang Suku Batu, setiap tahanan adalah tenaga kerja yang penting.
Mereka akan selalu dengan murah hati meninggalkan kehidupan kecil untuk tawanan, tetapi dengan demikian, tawanan tidak hanya akan kehilangan kebebasan pribadi, tetapi juga harus melakukan semua jenis pekerjaan tanpa syarat.
Selama periode ini, kata "budak" belum muncul, tetapi para tawanan ini tidak berbeda dengan budak.
Apache berjuang untuk bangkit lagi, tetapi bahu kirinya yang berdarah membuat lengan kirinya tidak dapat mengerahkan kekuatan apa pun, dan dia tidak dapat terus melawan.
Pria itu maju selangkah demi selangkah, tampaknya berusaha menangkapnya.
“Apache, lari!!”
Pada saat ini, Apache tiba-tiba mendengar teriakan yang familiar.
Itu suara ketua!
Dia melihat bahwa dalam kerumunan yang kacau, Chloe, yang tangannya diikat, datang ke belakang pria itu pada suatu saat, dan membuatnya terhuyung-huyung dengan tubuhnya sendiri.
Pria yang tertangkap basah hampir jatuh, tiba-tiba menjadi marah, dan menendang Chloe ke tanah dengan tendangan yang ganas.
Setelah Chloe jatuh ke tanah, dia menendangnya beberapa kali berturut-turut.
“Chief!”
Apache kaget dan ingin buru-buru menghentikan pria itu, namun dihentikan oleh teriakan histeris Chloe.
"Lari..."
Sambil menggertakkan giginya, Apache tahu bahwa dia lemah dan tidak bisa berbuat apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
MaceraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...