Dalam beberapa hari ke depan, Fang Yin akan membutuhkan waktu untuk melatih berang-berang besar.
Baik melatihnya untuk menggali liang, atau memerintahkannya untuk memperbaiki tanggul.
Bagi Fang Yin, ini bisa dianggap sebagai semacam kesenangan dalam hidup, jika tidak, akan sangat tidak ada artinya menjalani kehidupan dua titik dan satu garis seperti berburu dan beristirahat setiap hari.
Setelah periode pelatihan ini, berang-berang besar jelas jauh lebih patuh dan lebih pintar dari sebelumnya, selama Fang Yin membuat gerakan fisik, dia akan mengerti apa yang dia maksud dan segera melakukannya.
Selain itu, belum lama ini, ada beberapa serigala abu-abu yang memiliki ide tentang berang-berang besar, dan Fang Yin yang maju untuk membantunya memecahkan masalah dan membunuh serigala abu-abu itu.
Ini juga membuat berang-berang besar mengerti bahwa Fang Yin tidak hanya tidak akan memakan dirinya sendiri, tetapi juga melindungi keselamatannya sendiri.
Jadi, ketika berang-berang besar melihat Fang Yin lagi, dia tidak selalu gemetar ketakutan seperti yang dia lakukan di awal.
Fang Yin juga cukup puas dengan perubahan ini, yang merupakan awal dari terjalinnya kepercayaan antara kedua belah pihak.
Di belakang, Fang Yin tidak menyeret berang-berang besar kembali ke gua bersamanya.
Pria pemalu ini sudah tahu bahwa dia dilindungi oleh kakak laki-laki Sabertooth Tiger, jadi mengapa dia memilih untuk melarikan diri?
...
malam semakin gelap.
Fang Yin telah kembali ke guanya untuk beristirahat.
Di sisi lain kolam sungai dan hutan, tidak ada suara, bahkan kicau burung dan serangga.
Tidak lama setelah kesadaran Fang Yin kabur dan dia tertidur lelap, suara "mencicit" membangunkannya seketika.
Begitu dia membuka matanya, Fang Yin melihat berang-berang besar berkeliaran dengan cemas di luar guanya, berteriak tanpa henti, jelas sesuatu terjadi.
"Mengaum~~"
Fang Yin meraung pelan, lalu mendapatkan kembali energinya dan bergegas menuju ke arah kolam sungai.
Tidak lama kemudian, Fang Yin, yang bergegas ke tempat kejadian, melihat sesosok seputih salju, seperti hantu, diam-diam melintasi hutan.
Mata biru safir itu memancarkan cahaya dingin di malam hari.
Benar saja, harimau putih salju muncul!
Ikan itu terpikat!
"Mencicit~~"
Berang-berang besar di sebelahnya melihat harimau putih salju lagi, dan gemetar ketakutan lagi.
Fang Yin dengan cepat mengulurkan telapak tangan harimau dan memegangi kepalanya, agar ular itu tidak terkejut.
Harimau seputih salju sangat berhati-hati, dan mata Sen Leng berkeliaran, menunjukkan kewaspadaan ekstra.
Namun, Fang Yin dan berang-berang besar tersembunyi dengan baik dan tetap tidak bergerak, dan harimau betina seputih salju tidak menemukan mereka.
Dengan cara ini, harimau betina putih salju perlahan berjalan menuju pohon pinus, meskipun cahayanya sangat redup, dia masih bisa melihat untaian tusuk sate ikan yang lezat dan lembut tergantung di puncak pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...