“Gadis kecil ini benar-benar berani datang ke tempatku untuk hang out. Sayang sekali aku membiarkannya pergi.”
Suasana hati Fang Yin yang baik terganggu oleh ini, dan dia menjadi marah.
Menggantungkan tusuk sate ikan di pohon, ternyata Fang Yin juga punya pertimbangan sendiri.
Karena ada baunya sendiri di dekatnya, hewan kecil biasa tidak berani mendekat dan serigala yang paling aktif di daerah ini, apakah mereka serigala yang mengerikan atau serigala abu-abu, jelas tidak bisa memanjat pohon.
Penipu utama mungkin adalah kucing.
“Diperkirakan gadis kecil itu akan datang lagi. Dalam hal ini, dia harus meninggalkan pelajaran yang dalam untuknya.”
Fang Yin tidak marah karena makanannya dicuri. Sinyal ini lebih menunjukkan bahwa martabatnya telah terpancing!
Dia memutuskan untuk memberi warna pada harimau putih salju yang tidak tahu apa-apa.
Menggunakan tusuk sate ikan ini sebagai umpan, harimau putih salju pasti akan datang lagi.
Namun, masalahnya adalah Fang Yin tidak bisa tinggal di sini selamanya.
Dia perlu menemukan penjaga keamanan dan membuat jebakan.
Pekerjaan ini... sangat cocok untuk berang-berang besar itu.
...
Fang Yin berjalan di sekitar hutan di tepi kolam sungai, dan menemukan berang-berang besar diam-diam menggerogoti kayu.
Dengan pelajaran sebelumnya, berang-berang besar ini juga menjadi ekstra waspada di darat, dengan telinganya yang besar bergoyang ke kiri dan ke kanan, selalu memperhatikan angin dan rumput di sekitarnya.
Namun, dengan keterampilan mengintai hantu Fang Yin, yang terakhir menoleh secara sadar sampai dia datang kurang dari 10 meter dari Berang-berang Besar.
"Mengaum!"
Setelah raungan pendek terdengar, Fang Yin melemparkan berang-berang besar ke tanah dan memegangnya dengan mudah.
Si kecil masih terlalu lembut!
“Mencicit!!”
Berang-berang besar berteriak ketakutan, tetapi tidak peduli seberapa keras dia berjuang, dia tidak bisa lepas dari telapak tangan Fang Yin.
Mata kecilnya menatap Fang Yin dengan ngeri, dan ketika melihat dua gigi pedang yang dekat, ia semakin menggigil.
Jangan melihat berang-berang besar yang selalu terlihat konyol dan penakut, tapi sebenarnya pria ini bisa disebut sebagai teknisi serba bisa.
Menebang pohon, menggali lubang, menyelam, menggali parit, membangun bendungan... semuanya mahir.
Ketika tinggal di alam liar, jika ada kuli yang rajin dan pekerja keras untuk membantunya bekerja, pasti akan sangat bebas dari rasa khawatir.
"Aku tidak akan memakanmu lagi.”
Fang Yin menggeram pelan, lalu menjulurkan cakarnya dan memainkan tanah di depan berang-berang besar beberapa kali, seolah menggali lubang.
Bagaimanapun, kedua belah pihak berasal dari spesies yang berbeda dan tidak dapat berkomunikasi secara verbal sama sekali, mereka hanya dapat melakukan beberapa pertukaran sederhana melalui gerakan tubuh.
Ketika berang-berang besar melihat Fang Yin, dia tidak melukai dirinya sendiri, tetapi terus menggali lubang di depannya, dan dia tampaknya perlahan-lahan mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
PertualanganFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...