Matahari dan bulan silih berganti, air pasang surut.
Lebih dari sebulan telah berlalu, dan musim mungkin telah tiba di pertengahan musim dingin.
Dalam sebulan terakhir ini, Fang Yin juga telah mengumpulkan banyak poin genetik, hampir cukup untuk mendukungnya dalam menyembuhkan luka-lukanya.
Beberapa waktu lalu, ia juga menggunakan titik perawatan untuk melakukan operasi debridement pada cedera kaki, menghilangkan jaringan nekrotik dan pembekuan darah di lukanya.
Tanpa anestesi, Fang Yin merasakan sakit yang luar biasa...
Setelah operasi debridement selesai, Fang Yin juga menemukan beberapa cabang dan memperbaiki fraktur sesuai dengan metode yang diminta oleh sistem.
Meskipun kondisinya sedikit lebih sulit, tidak dapat disangkal bahwa efek pengobatannya sangat baik. Selama lebih dari sebulan, jaringan lunak penting pada tungkai belakang kanan Fang Yin, termasuk pembuluh darah, saraf dan tendon, telah diperbaiki dengan baik dan sembuh Lukanya telah Dengan tanda-tanda penutupan, hanya masalah waktu sebelum sembuh.
“Periksa panel atribut-ku.”
Pagi ini, Fang Yin membuka panel atributnya seperti biasa.
Pembawa Acara】: Fang Yin
Ras】: Harimau Sabertooth Mematikan (jantan)
Usia】: 12 bulan (1 tahun)
Kekuatan】: 61
Kelincahan】: 55
Fisik】: 57
Titik Gen】: 30
Gen menyatu]: Macan tutul berkepala datar, macan dahan
[Bagian yang diperkuat]: Kekuatan dan kekerasan kulit (lv1), ekor (lv1)
"..."
[Ding! Saat ini, usia inang telah mencapai 1 tahun, dan secara resmi telah meninggalkan masa bayi dan memasuki tahap pertumbuhan berikutnya. Sistem akan secara otomatis memasuki tahap peningkatan...]
[Ding! Selama peningkatan sistem, masih membutuhkan waktu 11 jam, 59 menit, dan 59 detik.]
[Ding! Selama peningkatan sistem, masih membutuhkan waktu 11 jam, 59 menit, dan 58 detik.]
Fang Yin tertegun sejenak ketika dia mendengar suara prompt dari sistem, dia tidak menyangka bahwa dia akan berusia 1 tahun secepat ini.
Menurut petunjuk sistem, kehidupan harimau bertaring tajam secara kasar dapat dibagi menjadi 4 tahap pertumbuhan.
Tahap pertama adalah tahap juvenil, yaitu anak harimau yang berusia kurang dari 12 bulan.
Tahap kedua adalah tahap sub-dewasa, yaitu harimau bertaring tajam yang berusia 1 hingga 3 tahun.
Tahap ketiga adalah tahap dewasa, yaitu harimau bertaring tajam yang berumur 3 sampai 10 tahun Harimau berumur 3 sampai 10 tahun.
Tahap terakhir adalah usia tua, yaitu harimau bertaring tajam yang berumur lebih dari 10 tahun.
Umur harimau bertaring tajam secara teoritis dapat mencapai 20 hingga 25 tahun, tetapi ini hanya keadaan yang ideal.
Dalam Pleistosen yang dilanda krisis, umur harimau bertaring tajam umumnya hanya 10 hingga 15 tahun, dan harimau bertaring tajam yang dapat hidup hingga 20 tahun pasti satu dari seribu.
Dan Fang Yin sekarang sudah keluar dari masa kanak-kanak dan telah resmi memasuki masa dewasa!
“Setelah memasuki tahap sub-dewasa, bisakah kamu terus menambahkan poin ke nilai atribut-mu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
AventuraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...