18. Membuat semuanya sulit bagiku

619 78 0
                                    

    Untuk jangka waktu berikutnya, induk harimau dan induk harimau akan pergi bersama tiga anaknya untuk belajar berburu di senja hari setiap hari.

    Fang Yin, yang memiliki pikiran manusia, tidak merasa sulit untuk belajar berburu.

    Selama Anda memahami mode berburu harimau sabertooth, dan setelah banyak latihan pertempuran yang sebenarnya, mudah untuk menguasainya.

    Oleh karena itu, dalam beberapa hari, Fang Yin telah memanen banyak, dan menangkap beberapa hewan kecil sendiri, seperti chinchilla, kelinci cottontail dan sejenisnya.

    Tiger Dad dan Tiger Mom juga sangat puas dengan penampilan putra sulung mereka.

    Sangat kontras dengan Fang Yin, yang memiliki rekor hebat, itu adalah Sledgehammer dan Xiaoju.

    Karena dia adalah adik perempuan termuda dalam keluarga, perkembangan fisik Xiaoju relatif lambat, jadi dia tidak bisa berburu.

    Tapi palu godam itu tidak kecil, panjang tubuhnya lebih dari 1 meter, dan beratnya lebih dari 70 kilogram, dia sangat gemuk.

    Masuk akal bahwa ukuran ini lebih dari cukup untuk menangkap beberapa hewan kecil.

    Namun setelah berhari-hari, palu godam tidak berhasil berburu sekali pun, dan hanya bisa bermain dengan mainan yang ditangkap oleh induk harimau dan induk harimau.

    Fang Yin melihatnya di matanya, mengetahui bahwa metode berburu orang ini benar-benar tidak bisa berkata-kata.

    Setiap kali saya menemukan mangsa, saya tidak tahu bagaimana menyembunyikan sosok saya dengan baik, dan saya tidak punya strategi apa pun, saya hanya tahu bagaimana cara untuk pergi jauh-jauh.

    Keberhasilan metode berburu seperti itu membuka mata...

    Tentu saja, palu godam baru benar-benar terlibat dalam perburuan untuk waktu yang lama, jadi itu normal untuk situasi ini terjadi.

    Namun, karena Fang Yinzhuyu ada di depan, Ibu dan Ayah Macan memiliki harapan yang tinggi terhadap Sledgehammer dan Xiaoju, dan berharap mereka dapat menguasai keterampilan berburu sesegera mungkin.

    Tidak mungkin, Sledgehammer dan Xiaoju harus terus bekerja keras di bawah cahaya silau sang kakak.

    ...

    Selain berburu biasa, pelatihan anak harimau oleh induk harimau dan induk harimau juga meliputi memanjat pohon dan berenang.

    Memanjat pohon, berenang, dan menampar tenggorokan sering disebut sebagai "tiga keterampilan hebat" harimau.

    Hal yang sama berlaku untuk Sabertooth.

    Di malam hari, ayah harimau pergi berburu sendirian, dan ibu harimau membawa tiga anaknya ke kedalaman hutan perawan, di mana pohon-pohon menjulang ke langit dapat dilihat di mana-mana.

    Memanjat pohon adalah keterampilan. Fang Yin tidak mempelajarinya di kehidupan sebelumnya sebagai manusia. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan memiliki kesempatan untuk berhubungan dengannya ketika dia bereinkarnasi sebagai harimau.

    Dia menyaksikan demonstrasi Tiger Mom dengan serius.

    Ibu harimau itu terlihat sangat serius, dia pertama kali berbalik di hutan berkali-kali sebelum memilih pohon yang lebih cocok untuk memanjat.

    Ini adalah pohon datar dengan ketinggian lebih dari 20 meter, dengan bentuk pohon yang megah dan dedaunan yang rimbun.

    Setelah memilih target, Ibu Harimau mendengus berat, lalu mundur beberapa langkah.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang