Pembawa Acara】: Fang Yin
Ras】: Harimau Sabertooth yang Mematikan (jantan)
Usia】: 1 tahun
Kekuatan】: 70(+)
Kelincahan】: 65(+)
Fisik】: 67(+)
Poin Gen ]: 15
[Gen menyatu]: Macan tutul berkepala datar, macan dahan, hyena macan tutul, hiu
[Bagian yang ditingkatkan]: Kekuatan dan kekerasan kulit (lv1), ekor (lv1)
[Kemampuan tambahan]: kekuatan gigitan (lv1), gigi regenerasi Kemampuan (lv1)
"..."
Kekuatan, kelincahan, konstitusi, ketiga atribut telah diperkuat oleh 5 poin.
Efeknya sangat jelas, Fang Yin segera merasakan peningkatan kebugaran fisiknya, dan dia tampaknya telah memulihkan banyak kekuatan fisik yang baru saja dia habiskan, dan menjadi energik kembali.
"Sistem, apakah Anda memiliki atribut tiga dimensi standar harimau bertaring tajam untuk perbandingan?"
Setelah memikirkannya, Fang Yin bertanya lagi pada sistem.
Dia masih penasaran seberapa jauh dia dari harimau Sabertooth dewasa sekarang.
Ding! Data atribut tiga dimensi standar harimau sabertooth jantan dewasa pada puncaknya adalah sebagai berikut: Strength 130 poin, Agility 60 poin, dan Constitution 100 poin. ]
[Dari tahap sub-dewasa hingga dewasa, dengan pertumbuhan ukuran tubuh, atribut kekuatan harimau Sabertooth akan meningkat pesat, atribut fisik akan sedikit meningkat, dan atribut kelincahan akan berkurang. ]
Sistem juga merespons dengan cepat.
Fang Yin tahu bahwa harimau bergigi pedang jantan yang dia temui sebelumnya yang telah masuk ke wilayahnya sendiri seharusnya hampir pada level ini.
Umumnya, ketika mencapai usia 3 tahun, perkembangan fisik harimau bertaring hampir mendekati dewasa penuh.
Namun, jika ingin menghitung puncak sebenarnya dari harimau bertaring tajam, itu harus pada usia 5 hingga 8 tahun, ketika perkembangan fisik sepenuhnya matang, dan telah melalui ujian alam, dan telah kesadaran dan pengalaman bertarung yang sangat kaya.
Menurut perkiraan Fang Yin, induk harimau dan induk harimau berada pada usia ini dan seharusnya berusia 5 tahun tahun ini.
Setelah usia 8 tahun, berbagai fungsi fisik harimau bertaring tajam mulai menurun, setelah usia 10 tahun resmi memasuki usia tua, pada saat itu sulit untuk bertahan hidup di zaman es yang dilanda krisis.
"Mengaum~~"
Setelah kembali ke gua dengan selamat, ayah harimau dan ibu harimau menggosok telinga dan pelipis mereka bersama-sama dan sepertinya sedang berkomunikasi.
Dapat dilihat bahwa mereka juga tampaknya ingin mengikuti langkah para herbivora itu dan bermigrasi lagi dan kembali ke Pegunungan Rocky di utara.
Lagi pula, meskipun kondisi di Dataran Mississippi bagus, ada begitu banyak pemangsa sehingga terlalu berbahaya.
Raksasa dan singa yang dia temui sebelumnya, ditambah sekelompok hyena macan tutul yang baru saja dia temui ... semuanya mengancam kelangsungan hidup keluarga Fang Yin.
Fang Yin pun mendukung keputusan Tiger Mom and Dad.
Bagaimanapun, sekarang setelah musim dingin berakhir, kelompok hewan herbivora di Pegunungan Rocky akan kembali satu demi satu, dan mereka tidak akan lagi khawatir tidak memiliki mangsa untuk diburu setelah kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
MaceraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...