131. Lubang Aspal

213 34 0
                                    

    "Meow~~"

    Jing Leopard, yang belum bangun, dikejutkan oleh suara yang tiba-tiba, dan ketika dia melihat ke belakang, dia melihat sebuah pohon besar tumbang tepat di sampingnya.

    “Akhirnya sunyi.”

    Burung-burung di dekatnya ketakutan, dan seluruh hutan pegunungan menjadi sunyi yang aneh.

    Fang Yin menjentikkan telapak harimaunya, dan bisa merasakan bahwa kekuatannya telah tumbuh jauh lebih kuat, kira-kira diperkirakan 1,5 ton.

    Ini tidak jauh dari 1,5 hingga 1,6 ton yang bisa dicapai beruang grizzly.

    "Kekuatan beruang, daya tahan serigala, mata elang, kecepatan macan tutul ... masih jauh dari standar sempurna ini."

    Fang Yin memandang kaki depannya dengan puas, dan melihat potongan-potongan kaku. otot seperti batu yang tertanam di dalamnya. , seolah-olah telah diukir dan disempurnakan.

    Garis otot juga sangat jelas dan penuh.

    Pada saat ini, dia tidak berencana untuk tidur lagi, setelah tinggal di hutan ini selama beberapa hari, hampir waktunya untuk melanjutkan perjalanannya.

    Tak lama kemudian, Fang Yin dan rombongannya terus berjalan lurus ke utara. Saat mereka maju, medan di depan mereka berangsur-angsur bertambah, jumlah bebatuan mulai bertambah tajam, pohon-pohon tinggi menjadi langka karena kurangnya tanah, dan semak-semak dengan pohon yang ulet. vitalitas menempati sebagian besar wilayah.

    Ini harus menjadi kaki gunung.

    Bau apa ini?”

    Saat dia berjalan, lubang hidung Fang Yin tiba-tiba mencium bau menyengat yang belum pernah dia cium sebelumnya.

    Bukan bau darah.

    Bukan bau busuk bangkai.

    Ini bukan bau busuk binatang apa pun.

    Ini lebih seperti bau tar yang dicium Fang Yin saat mengemudi di beberapa jalan beraspal baru di kehidupan sebelumnya!

    “Mengapa baunya seperti ini?”

    Fang Yin tidak bisa menahan rasa ingin tahunya.

    Setelah berjalan agak jauh ke arah dari mana bau tar itu berasal, dia tiba-tiba mendengar suara frekuensi rendah yang panjang dan berat.

    "Moo—"

    Itu bukan panggilan bison, itu adalah gajah!

    “Apakah ada sekelompok gajah di depan?”

    Fang Yin tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut, bertanya-tanya apa hubungan bau tar yang aneh dengan kelompok gajah ini.

    Dia mempercepat langkahnya, ingin mencari tahu.

    Mendekati, Fang Yincai melihat pemandangan yang luar biasa di depannya.

    “Angsa tuaku, ini... lubang aspal!”

    Di depannya, ada area gelap yang tampak seperti rawa.

    Namun, bau tar yang menyebar di udara dengan jelas menunjukkan bahwa ini bukan rawa rawa biasa, tetapi lubang aspal!

    Lubang aspal merupakan tempat penimbunan aspal alam di permukaan.

    Dari mana asal aspal alam ini? Padahal, itu semua berasal dari minyak yang keluar dari formasi!

    Bagian atas kerak bumi memiliki cadangan minyak, dan ketika minyak mentah menembus tanah, secara bertahap teroksidasi oleh oksigen di udara di bawah sinar matahari.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang