Awalnya, Fang Yin masih tidak percaya.
Namun seiring berjalannya waktu, perilaku aneh June Snow menjadi semakin jelas.
Yang pertama adalah perilaku menolak makan dan mengurangi makanan, dan akan mengekspresikan penolakan terhadap makanan yang disampaikan ke mulut.
Yang kedua adalah beberapa perubahan pada tubuh, seperti warna vagina telah berubah secara bertahap, yin luar memiliki tanda-tanda kemerahan dan bengkak, dan tubuh juga mengeluarkan bau yang unik.
Itu adalah aroma hormon wanita, yang dicium Fang Yin dari harimau bertaring tajam betina yang pernah merayunya sebelumnya.
Saya harus mengatakan bahwa jenis napas ini sangat menggoda, dan untuk harimau bergigi pedang jantan, itu sebanding dengan racun merah muda.
Pada akhirnya, Yue Yuexue juga menjadi lebih lengket, dan sering mengambil inisiatif untuk mendekati Fang Yin, menggosok kepalanya dengan kepalanya sendiri, dan menjilati pipinya dengan lidahnya dari waktu ke waktu, mengungkapkan keintiman dan perhatiannya.
Selain itu, di hari-hari berikutnya, June Snow akan terus sibuk, bersiap untuk membangun lebih banyak sarang cadangan.
Banyak orang tua Sabertooth yang berpengalaman memiliki kebiasaan menggunakan sarang lama, tetapi alih-alih menggunakan sarang yang sama setiap tahun, mereka menggunakan sarang alternatif secara berkala.
Karena menggunakan sarang yang sama untuk waktu yang lama pasti akan membawa beberapa parasit, bakteri dan hal-hal lain, dan menggunakan sarang secara bergiliran dapat secara efektif menggunakan sinar ultraviolet untuk mensterilkan dan membersihkan parasit dan bakteri secara alami.
Selain itu, sarang cadangan juga dapat berperan sebagai musuh alami yang membingungkan.
Harimau sabertooth dewasa memiliki sedikit musuh alami, tetapi anak harimau sabertooth berbeda, lemah dan rentan terhadap ancaman dari semua sisi.
Orang tua harimau Sabertooth menghabiskan sebagian besar hari untuk berburu, dan tidak mungkin untuk memantau dan melindungi anak-anaknya sepanjang waktu, dan mudah untuk memberi kesempatan kepada musuh alami lainnya.
Oleh karena itu, banyak sarang cadangan dapat membingungkan lawan, menghindari risiko, dan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup anak harimau.
Dalam keadaan normal, setiap pasangan tetua Sabertooth akan memiliki 3 hingga 5 sarang.
Satu atau dua di antaranya merupakan sarang utama yang biasa digunakan, dan yang lainnya merupakan sarang sekunder cadangan.
Ini semua di luar sifat harimau Sabertooth, jadi Yue Yuexue tidak membutuhkan orang luar untuk mengajar, dan dapat mulai mempersiapkannya sendiri.
"Hmm~"
Di hutan, June Snow masih sibuk seperti lebah kecil pekerja keras, memilih tempat bersarang yang cocok dengan penuh minat.
Perlu disebutkan bahwa Jing Leopard juga tersapu oleh Yue Yue Xue, dan yang pertama tidak lagi diizinkan untuk mendekati sarang Fang Yin dan Yue Yue Xue.
"Meow ~~"
Jingbao mengeluh kepada Fang Yin, yang hanya mengusap kepalanya dengan nyaman.
“Kamu tidak terlalu muda, tidak masalah untuk selalu mengikuti kami. Jika kamu punya kesempatan, temukan macan tutul betina untuk hidup.”
Fang Yin untuk sementara membiarkan Jing Bao pergi.
Temperamen June Xue, yang memasuki masa estrus, menjadi sangat sensitif, meskipun Jing Leopard telah bersama mereka begitu lama, mereka masih tidak diizinkan untuk mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya menjadi Harimau Bertaring Tajam
MaceraFang Yin secara tidak sengaja menyeberang ke Pleistosen Zaman Es dan menjadi anak harimau Sabretooth! Menjelma sebagai langit-langit kekuatan tempur kucing, dan mengikat sistem evolusi gen, Fang Yin mulai berevolusi secara liar dari Harimau Sabretoo...