100. Penguatan Cakar Harimau

268 46 7
                                    

    Sloth tanah cakar raksasa ini jelas merupakan mangsa terbesar yang telah diburu Fang Yin begitu lama.

    Dalam keadaan normal, hanya keluarga lengkap harimau sabertooth yang berani berburu herbivora besar seperti kungkang tanah cakar raksasa.

    Ding! Tuan rumah memburu sloth cakar raksasa dengan +60 poin gen.

    60 poin gen penuh, dicatat, yang membuat Fang Yin segera bersemangat.

    Tidak ada bunga putih hampir sepanjang hari!

    Pada saat yang sama, suara duplikasi gen juga terdengar di benak Fang Yin.

    Ding! Objek terdekat yang cocok untuk duplikasi genetik - sloth cakar raksasa telah terdeteksi.

    Ding! Setelah darah sloth cakar raksasa dikumpulkan, itu telah dibebankan ke bank gen sistem, dan itu dapat menghabiskan 30 poin gen untuk replikasi gen. Untuk detailnya, lihat Bank Filogenetik.

    “Apakah kamu memenangkan lotre lagi?”

    Bagi Fang Yin, suara duplikasi gen seperti memenangkan lotre.

    Sebenarnya tidak banyak gen hewan yang dapat memperoleh akses ke pemahaman sistematis!

    Karena menggunakan gen hewan siap pakai, titik gen yang diperlukan untuk replikasi gen jauh lebih sedikit daripada yang langsung dipertukarkan dari kumpulan gen.

    Segera, Fang Yin membuka bank gen sistem dan menemukan gen sloth tanah cakar raksasa yang baru ditambahkan.

    [1. Peningkatan kekuatan dan kekerasan kulit, 30 poin gen. ]

    [2, cakar diperkuat, 30 poin gen. ]

    Seperti terakhir kali, sistem menyediakan total dua opsi peningkatan kemampuan yang berbeda.

    Poin pertama dari kekuatan dan kekerasan kulit, Fang Yin telah memperkuatnya ketika dia menyalin gen kalajengking berkepala datar.

    Jika kamu memilih untuk memperkuat lagi kali ini, kamu bisa langsung menaikkan levelnya ke level 2.

    Poin kedua memperkuat cakar juga membuat Fang Yin sangat bersemangat.

    Tidak diragukan lagi, sepasang cakar yang tajam adalah senjata yang paling umum digunakan dalam berburu dan bertarung pedang.

    “Kalau begitu mari kita berkumpul, jangan lewatkan kesempatan dan jangan pernah datang lagi.”

    Fang Yin mengambil keputusan tanpa ragu-ragu.

    Hanya anak-anak yang membuat pilihan, orang dewasa tentu menginginkan semuanya!

    Ding! Habiskan Poin Gen*60 untuk memulai replikasi gen! Setelah

    begitu banyak fusi gen, saraf nyeri Fang Yin menjadi sangat kuat.

    Namun, rasa sakit kali ini jauh di luar imajinasinya.

    Dia pertama kali merasakan kulitnya terbakar, dan setiap rambut di tubuhnya bergetar.

    Kemudian dia merasa seperti cakarnya akan meleleh, dan dia bisa mendengar suara "derit".

    Kedua perasaan menyayat hati ini terjalin, membuat kepala Fang Yin menjadi kosong dalam sekejap.

    Setelah waktu yang lama, efek peleburan kedua gen ini berakhir satu demi satu.

    Ding! Selamat kepada tuan rumah yang telah mengintegrasikan gen kemalasan tanah cakar raksasa dan memperoleh kekuatan kulit, peningkatan kekerasan, dan peningkatan cakar.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang