63. Kejatuhan Harimau Penyusup

333 51 3
                                    

Ketika pasangan harimau Sabertooth dengan putus asa meluncurkan serangan balik, Fang Yin menebak niat mereka untuk melarikan diri.

Pertempuran kepemilikan teritorial ini tidak diragukan lagi merupakan kemenangan orang tua harimau dan ibu harimau.

Namun, Fang Yin melihat harimau bertaring tajam jantan yang telah kehilangan sepasang gigi pedang, tetapi sebuah ide berani muncul di hatinya.

Orang ini terluka parah... Jika dia bisa bekerja sama dengan Ibu dan Ayah Harimau untuk membantainya, maka poin gen yang bisa didapat pasti banyak uang!

Fang Yin tidak akan pernah berani memprovokasi harimau bertaring tajam jika ibu dan ayahnya tidak ada di sana, bahkan jika yang terakhir terluka parah.

Tapi sekarang, orang tua harimau dan ibu harimau di belakangnya adalah kepercayaan dirinya!

Fang Yin merasa bahwa ini mungkin bukan hal yang mustahil untuk dicoba.

Dia tidak ingin melewatkan kesempatan besar seperti itu.

Segera, Fang Yin tidak lagi menyembunyikan sosoknya, berubah menjadi bayangan hitam dan menukik ke arah harimau bertaring tajam yang melarikan diri dari duri miring.

"Bang!"

Tidak siap, harimau Sabertooth jantan langsung terlempar ke tanah oleh Fang Yin!

Gaya permainan Fang Yin juga luar biasa ganas, dia menggunakan semua kekuatannya segera setelah dia bertemu muka, mengangkat telapak harimaunya dan menampar ke arah depan harimau Sabertooth jantan!

"Aum!!"

Namun, harimau bergigi pedang jantan juga bereaksi dengan cepat, menegakkan kaki depannya, menerima serangan Fang Yin dengan bahu lebarnya, dan mengaum untuk melancarkan serangan balik!

Dikatakan bahwa seekor unta mati kurus lebih besar dari seekor kuda. Meskipun harimau bergigi pedang jantan ini menderita luka serius dalam pertempuran dengan ayahnya, dan bahkan salah satu gigi pedangnya patah, martabatnya sama sekali tidak ada bandingannya dengan setengah Sabertooth sub-dewasa besar dapat menyinggung.

Harimau bergigi pedang jantan itu mengambil telapak tangan Fang Yin beberapa kali, dan kemudian menggunakan kaki depannya yang kokoh ke bahu Fang Yin, membuka mulutnya yang berdarah dan menggigit dengan keras!

Fang Yin melawan dengan keras, tetapi dalam pertarungan kekuatan jarak dekat ini, dia dengan cepat digulingkan oleh harimau Sabertooth jantan dengan kekuatan absolut.

"Kekuatan yang sangat besar, apakah ini kekuatan harimau bertaring pedang dewasa?"

Fang Yin, yang berbaring di bawah harimau bertaring tajam jantan, tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut. kekuatan menakutkan dari harimau bertaring tajam dewasa , setidaknya dua kali lebih kuat dari diri saat ini!

Apalagi harimau bergigi pedang jantan ini juga jauh lebih besar dari Fang Yin, dengan panjang tubuh lebih dari 2 meter dan berat diperkirakan 250 kilogram.

Namun, Fang Yin, yang dilempar ke bawah oleh harimau bergigi pedang jantan pada saat ini, tidak panik sama sekali, tetapi menampar telapak tangannya dengan putus asa di wajahnya, dan menendang perutnya dengan kaki belakangnya untuk mencegahnya menggigit dirinya sendiri.

Di bawah pertahanan tamparan kedap udara Fang Yin, harimau Sabertooth jantan tidak menemukan kesempatan untuk menyerang.Meskipun mulut harimau terbuka lebar, ia terus dipukuli.

Tentu saja, ini juga ada hubungannya dengan gigi pedangnya yang patah.

Tiba-tiba kehilangan dua gigi pedang, harimau bergigi pedang jantan tidak tahu bagaimana berbicara untuk sementara waktu, dan perasaan kosong di rahang atas membuatnya hampir gila.

Saya menjadi Harimau Bertaring TajamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang